Surat Pembaca
XL Axiata

Penipuan Promo 50% Diskon

Kamis, 5 April 2018 | 21:06 WIB

Tanggal 2 Maret 2018 saya datang ke gerai XL PRIO di Lotte Avenue. Mengeluhkan kenapa tagihan saya tidak dapat diskon 50% seumur hidup sesuai janji (saya ada brosurnya). Saya daftar XL PRIO sejak 31 Desember 2016. Saya juga menunjukkan bukti tagihan teman saya yang juga dijanjikan diskon 50% seumur hidup (dan tagihan dia selalu tertera diskon 50% itu).

Oleh customer care dibuatkan laporan dengan nomor C19637266 dan diminta menunggu beberapa hari dan mengecek status via SMS ke 818809 (saya tidak diberi form bukti pengaduan seperti customer care operator pada umumnya).

Tanggal 22 Maret 2018 saya cek SMS 818809, koq statusnya "sudah selesai ditindaklanjuti". Tidak ada telepon dari XL, tidak ada email atau SMS penjelasan bentuk tindakannya itu apa. Tidak ada penjelasan! Kenapa seperti itu? Saya langsung telepon ke 817, minta dibantu cek kenapa bisa close tanpa persetujuan saya. Dijelaskan oleh operator bahwa nomor saya memang ngga ada diskon.

Jelas saya tidak terima! Saya ada bukti kalau seharusnya saya dapat diskon tersebut. Tanggal 23 Maret 2018 saya mengirimkan email komplain ke customerservice@xl.co.id. Diminta memberikan data password, dengan alasan untuk verifikasi. Langsung saya tolak, seumur-umur baru kali ini diminta data password untuk verifikasi.

Tanggal 5 April 201, saya sudah tunggu sampai malam (sudah lebih dari 1x24 jam) tidak ada perkembangan kabar dari XL, saya pikir sudah cukup saya bersabar. Saya tidak merasa ada niat baik dari pihak XL sama sekali.

Dery
Jl. Pondok Rumput No. 4, Bogor
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Indosat
Dua Bulan Tagihan Masih Menggantung
Bank Mandiri dan Bank CIMB Niaga
Top Up E-Money Gagal, Tabungan di CIMB Niaga Terpotong
Bank CIMB Niaga
Dikecewakan Promosi Tukar Point Xtra CIMB
Tokopedia
Pesanan Tidak Sesuai dengan yang Dibayarkan
Tiket.com
Pengembalian Dana Belum Dikirim
Tanggapan Lain
Lihat Semua
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Pencairan Dana BNI Simponi Tak Kunjung Datang
Bank BNI
Hampir 5 Bulan, Laporan Belum Selesai
JNE
Proses Klaim Lama dan Tidak Ada Respon
JNE
Layanan JNE Sangat Mengecewakan
Bank BNI
Permohonan Kenaikan Limit Kartu Kredit BNI Sulit