Surat Pembaca
OVO

Top Up OVO Gagal, Dana Belum Dikembalikan

Kamis, 27 Desember 2018 | 17:05 WIB

Saya top up OVO tanggal 7 Desember sebesar 2,4 juta rupiah, tetapi dana tidak masuk. Sampai saat ini (sudah 20 hari), dana belum dikembalikan. Saya top up melalui BCA. Informasi dari Customer Service Ahmad, terjadi gagal transfer karena over limit top up per bulan.

Saya diminta menunggu refund maksimal tujuh hari tanpa melakukan apapun. Tanggal 14 Desember 2018, informasi dari Customer Service Imam Mustofa, diminta untuk mengirimkan email bukti top up via BCA dan menunggu maksimal tujuh hari lagi.

Mengapa saya baru disuruh untuk email bukti top up gagal? Berarti pengaduan saya di atas dihiraukan atau tidak tercatat disistem OVO. Tanggal 15 Desember 2018, melalui email, Ibu Dida Bonastia mengkonfirmasi nomor rekening bank saya dan menjanjikan dana akan cair maksimal tiga hari.

Namun yang terjadi, saya dibuatkan nomor laporan baru kembali ditanggal 26 Desember 2018. Dihitung dari gagal top up, sudah 20 hari uang saya ditahan oleh OVO. Mengapa susah sekali meminta dana sendiri dikembalikan? Apakah dana sebenarnya masih akan atau sudah ditransfer?

Mengapa nomor kasus berubah terus hingga tiga kali? OVO mengetahui gagal top up karena over limit, seharusnya sistem OVO otomatis reject (gagal transfer). Tolong supaya di follow up. Terima kasih

Julinda Dewi Sylvia
Komp. Malibu Blok H No. 17, Medan, Sumatera Utara
PT Visionet Internasional (OVO)

Top Up OVO Gagal, Dana Belum Dikembalikan

Selasa, 8 Januari 2019 | 14:49 WIB

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Julianda, pihak OVO telah menghubungi Ibu Julianda untuk menyampaikan permohonan maaf, menjelaskan dan menyelesaikan kendala tersebut. Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Julianda. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari. Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Sinta Setyaningsih - Head of PR
Lippo Kuningan Lantai 20, Jln H. R. Rasuna Said Kav B-12, Setiabudi, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media