Surat Pembaca
Citibank

Pelayanan Citibank Yang Buruk

Senin, 31 Desember 2018 | 01:18 WIB

Pada 29 Juli 2018, saya belanja oleh-oleh di Owen sebesar 379.040 rupiah. Pada saat saya membayar di kasir, pertama kali saya serahkan kartu kredit Citibank saya. Kartu kredit Citibank saya pun berkali-kali diswipe oleh kasir, dan diinformasikan bahwa kartu kredit saya tidak bisa digunakan, karena dimesin EDC-nya transaksi selalu gagal.

Kemudian kasir menanyakan kartu kredit lain. Saya serahkan kartu kredit  BCA dan diswipe beberapa kali, dan informasi dari kasir tersebut transaksi tidak bisa atau gagal. Permasalahan kartu kredit BCA saya sudah selesai dibereskan oleh BCA, dan terbukti dari hasil investigasi yang dilakukan oleh BCA, bahwa saya tidak menggunakan kartu kredit  BCA pada saat transaksi dipusat oleh-oleh Owen.

Saya sudah beberapa kali menghubungi Call Centre Citibank, namun jawaban mereka selalu, "Sedang dalam pengecekan". Sejak Agustus 2018 sampai dengan November 2018, tidak ada hasil pengecekan kartu kredit tersebut. Setiap kali saya menghubungi Citiphone, saya sudah menjelaskan kronologisnya berulang-ulang, dan perlu diingat jika transaksi berhasil maka akan ada struk atau slip dari mesin EDC dan notifikasi SMS. Namun dari transaksi ini tidak ada struk yang keluar atau notifikasi SMS yang saya terima.

Saya sudah sangat amat lelah dengan pelayanan Citibank yang tidak serius dalam menangani keluhan nasabah. Apakah seperti ini pelayanan Citibank? Maaf sebelumnya, bukannya saya membandingkan dengan BCA, tapi di sini jelas BCA lebih serius dan kooperatif. Investigasi mereka hanya sebulan dan kasus saya solved. Transaksi yang tidak pernah saya gunakan sebesar 379.040 rupiah hingga saat ini sudah berbunga-bunga. Saya sungguh amat kecewa dengan pelayanan Citibank yang seperti ini. Mohon bantu penyelesaiannya.

Chairul
Jl. Yakub no. 40, Jakarta Barat
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
XL Axiata dan AXIS
Klaim Bundling e-SIM AXIS Untuk Samsung Galaxy A55 5G yang Sangat Membingungkan
Permata Bank
Kekecewaan Pada Permata Bank Dalam Melayani Sanggahan Transaksi Nasabah
J&T Cargo
Sudah Dua Puluh Lima Hari, Paket J&T Cargo Belum Juga Sampai
Shopee Indonesia dan JNE
Barang Dinyatakan Hilang, Shopee dan JNE Lepas Tangan
Bank Mandiri cab. Thamrin Jakarta Pusat
Lamanya Mencairkan Dana di Rekening Nasabah Bank Mandiri yang Sudah Meninggal
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media