Surat Pembaca
Citibank

No Luck is Required Citibank Sangat Merepotkan

Minggu, 6 Januari 2019 | 18:59 WIB

Citibank mengadakan program No Luck is Required sejak 28 Agustus 2018 sampai 15 Desember 2018, dengan mengkonversi pemakaian kartu kredit menjadi stamp yang dapat ditukarkan dengan hadiah. Sesuai nama program No Luck semestinya tidak memerlukan keberuntungan, namun kenyataannya tidak demikian. Program ini amat sangat merepotkan.

Sesuai keterangan di web https://citi.blibli.com/ jumlah stamp akan diperbaharui setiap Rabu berikutnya. Nyatanya, stamp saya baru diupdate pada 12 Desember 2018, setelah saya komplain. Telat satu minggu. Setelah jumlah stamp saya diperbaharui, ternyata saya tidak dapat menukarkan hadiah sesuai dengan jumlah stamp yang saya miliki. Stock hadiah habis dan saya diarahkan ke halaman mystery box yang juga tidak dapat saya pilih karena pada website-nya tertera keterangan “Mohon Maaf Hadiah Mistery Box Belum tersedia Silakan pilih produk lainnya”.

Saya harus komplain kembali ke Citibank, dan saya baru tahu bahwa mystery box ini berisi hadiah yang belum pasti equal/setara dengan hadiah yang semestinya bisa saya tukarkan diawal. Jelas saya keberatan. Saya melanjutkan komplain ke Citibank kembali, dan akhirnya pada 4 Januari 2019, saya menerima surat dari Citibank dengan nomor referensi 131220181233164153/C yang isinya saya tetap diminta menukarkan dengan mystery box secara manual karena memiliki batas waktu, dan isi mystery box tidak dapat diprediksi harga dan jenis barangnya. Mungkin ini bukan keberuntungan saya, dan sebaiknya program Citibank ini diganti dengan Luck is Required.

Dwi
Jl. Manggar VIB blok G16/16, Jakarta Timur
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media