Surat Pembaca
Bank Mandiri

Layanan 14000 Merugikan Nasabah

Senin, 7 Januari 2019 | 18:27 WIB

Saya menggunakan kartu kredit Mandiri selama beberapa tahun. Salah satu manfaat yang saya dapat yaitu kemudahan pembayaran tagihan asuransi. Masalah muncul saat kartu lama saya habis masa berlaku di bulan November 2018. Sekitar sebulan sebelumnya, saya dapat kiriman kartu baru.

Karena kesibukan, saya tidak langsung menelepon 14000 untuk meminta penjelasan terkait kartu baru ini. Akhirnya saya menghubungi 14000 di bulan November. Saya menanyakan, apakah tagihan asuransi saya yang selama ini jalan akan otomatis tersambung pada kartu baru, lalu customer service menjawab iya. 

Tagihan asuransi jatuh 2 November 2018. Ketika saya cek tagihan November dan Desember, ternyata tidak tertagih. Saya curiga kalau kartu baru tidak tersambung dengan tagihan asuransi seperti yang diinfo 14000.

Beberapa hari lalu saya tanyakan kembali ke 14000. Kali ini dijawab memang tidak otomatis tersambung, saya harus melakukan upgrade kartu. Saya tanyakan pada customer service  terkait telepon saya yang pertama karena kali ini jawabannya berbeda, dikatakan bahwa saya telepon tapi tidak pernah bertanya soal asuransi. Setahu saya, bukankah semua pembicaraan akan otomatis direkam?

Bagaimana tanggung jawab 14000 jika ada salah info dari stafnya?

Hadi Wijaya
Jl. KH Ahmad Dahlan No.83, Rt.005/Rw.002, Mojoroto, Kediri
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Layanan 14000 Merugikan Nasabah

Kamis, 7 Februari 2019 | 17:42 WIB

Mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak Hadi Wijaya dan terimakasih atas masukannya. Sesuai informasi yang Bapak sampaikan kepada kami melalui telepon pada 25 Januari 2019, Bapak telah menghubungi pihak Asuransi untuk pendebetan kembali premi Asuransi pada kartu kredit Mandiri Bapak. Kami juga telah menyampaikan permohonan maaf atas perbedaan informasi yang Bapak terima dari staf Mandiri Call.

Bank Mandiri terus dan akan melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Jika masih ada pertanyaan ataupun saran lain yang ingin disampaikan, Bapak juga dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Rohan Hafas - Corporate Secretary
Plaza Mandiri, 3rd Floor, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 36-38, Jakarta, 12190
Surat Pembaca
Lihat Semua
Bank BNI
Lebih dari 14 Hari Uang Tertelan Saat Setor Tunai, Hingga Kini Belum Ada Kabar
J&T express
Kiriman Barang Sesama di Surabaya Tak Kunjung Sampai
Indosat
Sudah 2 Minggu Sim Card Masih Belum Aktif
LinkAja
Belum Diberikan Cash Back dari Festival LinkAja
PT. Benelli Anugerah Motor Pusaka
Kecewa Plat Nomor dan STNK Belum Diterima
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Telkomsel
Pelayanan & Apps Telkomsel Sangat Tidak Memuaskan
JNE
Dijanjikan Sehari Sampai, Hingga Kini Belum Ada Informasi
Bank BNI
Tagihan Transaksi Kartu Kredit Terlambat 9 bulan
XL Axiata
Sinyal XL dan Axis Hilang
XL Axiata
Hati-Hati dengan Penawaran Promo Telemarketer