Surat Pembaca
OVO

Top Up OVO Menggantung, Dana Tidak Diteruskan

Kamis, 21 Februari 2019 | 11:11 WIB

Tanggal 27 Desember 2018 saya melakukan top up OVO menggunakan internet banking Bank Commonwealth sebesar Rp.671.000. Saat itu dana saya sudah terdebit, namun pada aplikasi top up tidak masuk. Karena sampai satu minggu dana tersebut tidak masuk, saya melakukan komplain kepada Bank Commonwealth terlebih dahulu.

Setelah diinvestigasi oleh Bank Commonwealth, dana tersebut sudah dijalankan dan diterima oleh Bank Pemata dengan nama PT Nusa Satu Inti Artha (Ovo). Lalu saya melakukan klaim kepada pihak OVO.

Saya kecewa karena telah melampirkan bukti bahwa dana tersebut sudah dijalankan, tetapi sampai sekarang pihak Ovo terus meminta bukti. Sampai sekarang uang saya ditahan oleh pihak Ovo. Tidak dikembalikan ataupun diteruskan ke aplikasi OVO saya.

Ariando Gattina
Jl. Meranti 2 No.10, Pasir Jaya, Bogor Barat
OVO

Top Up OVO Menggantung, Dana Tidak Diteruskan

Jumat, 22 Februari 2019 | 16:49 WIB

Dengan hormat,

Berikut kami sampaikan tanggapan terkait surat pembaca yang dikirimkan Ibu Innestasia dan dimuat di Kompas.com pada Kamis, 21 Februari 2019 dengan judul “Top Up OVO Menggantung, Dana Tidak Diteruskan”.

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Ariando saat melakukan top up saldo OVO. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Bapak Ariando untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Beliau dapat memahami penjelasan tersebut dan dengan demikian, permasalahan yang dialami Bapak Ariando sudah diselesaikan.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ariando. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih - Head of PR
Lippo Kuningan Lt. 20, Jl. HR. Rasuna Said Kav. B-12 Setiabudi, Jakarta, 12940
Surat Pembaca
Lihat Semua
Bank Standard Chartered
Rekening dan Kartu Kredit Ditutup Sepihak
Bukalapak
Buka Dompet dan Akun Dibekukan Tanpa Pemberitahuan
Bank BNI
Saldo yang Terpotong Setelah Gagal Tarik Tunai di ATM Belum Dikembalikan
Sriwijaya Air
Delay Hingga 4 Jam dengan Sriwijaya Air SJ-0085
PALYJA
Laporan Tidak Pernah Mendapat Solusi
Tanggapan Lain
Lihat Semua
OVO
Transfer Saldo OVO Ke Rekening Dinyatakan Gagal, Saldo OVO Malah Berkurang
OVO dan CIMB Niaga
Top Up OVO Dinyatakan Gagal, Saldo CIMB Niaga Tetap Terdebet
PT. XL Axiata
XL Center Lalai dalam Penyimpanan Data Pelanggan
XL Axiata
Layanan RBT Aktif Secara Tiba-Tiba
OVO
Tidak Bisa "Upgrade" OVO Premier karena KTP Sudah Digunakan Oleh Akun Tidak Dikenal