Surat Pembaca
OVO

Transfer Antar OVO Gagal

Senin, 18 Maret 2019 | 10:22 WIB

Tanggal 26 Februari 2019 saya melakukan transfer menggunakan aplikasi OVO senilai Rp20.000,- kepada istri untuk keperluan transaksi ojek online. Namun setelah transaksi dan saldo berkurang, uang tidak masuk kedalam saldo OVO Istri saya.

Tanggal 02 Maret 2019 keluhan saya sampaikan ke Gerai OVO di Cibubur Junction. Petugas mengatakan akan follow up. Diinformasikan pula, tanggal 26 Februari OVO sedang mengalami gangguan teknis. Petugas mengatakan saldo yang tidak terkirim akan masuk kembali nantinya.

Namun sudah lebih dari tiga minggu saya tunggu, saldo tetap tidak terkirim. Sangat disayangkan layanan OVO tidak bisa memberikan kepastian. Mohon tindak lanjutnya. Terim kasih.

Taufik Helmy
Jl. Sepakat IV No. 64, Jakarta Timur
OVO

Transfer Antar OVO Gagal

Kamis, 21 Maret 2019 | 16:37 WIB

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Taufik saat melakukan transfer dengan aplikasi OVO. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Bapak Taufik untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Beliau dapat memahami penjelasan tersebut dan dengan demikian, permasalahan yang dialami Bapak Taufik sudah diselesaikan.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Taufik. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id . Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih - Head of PR
Lippo Kuningan, Jl. HR. Rasuna Said Kav. B-12 Setiabudi, Jakarta, 12940
Surat Pembaca
Lihat Semua
Bank Standard Chartered
Rekening dan Kartu Kredit Ditutup Sepihak
Bukalapak
Buka Dompet dan Akun Dibekukan Tanpa Pemberitahuan
Bank BNI
Saldo yang Terpotong Setelah Gagal Tarik Tunai di ATM Belum Dikembalikan
Sriwijaya Air
Delay Hingga 4 Jam dengan Sriwijaya Air SJ-0085
PALYJA
Laporan Tidak Pernah Mendapat Solusi
Tanggapan Lain
Lihat Semua
OVO
Transfer Saldo OVO Ke Rekening Dinyatakan Gagal, Saldo OVO Malah Berkurang
OVO dan CIMB Niaga
Top Up OVO Dinyatakan Gagal, Saldo CIMB Niaga Tetap Terdebet
PT. XL Axiata
XL Center Lalai dalam Penyimpanan Data Pelanggan
XL Axiata
Layanan RBT Aktif Secara Tiba-Tiba
OVO
Tidak Bisa "Upgrade" OVO Premier karena KTP Sudah Digunakan Oleh Akun Tidak Dikenal