Surat Pembaca
Indosat

Indosat Tidak Memberikan Informasi yang Lengkap

Senin, 1 April 2019 | 11:22 WIB

Sudah lebih dari 10 tahun saya berlangganan IM3 dari Indosat. Akan tetapi, kali ini saya kembali dibuat kecewa oleh pelayanan Indosat. Pada 27 Maret 2019, saya mengunjungi Galeri Indosat untuk melakukan pembelian 1 unit handphone dengan paket bundling pulsa selama 1 tahun. Pihak Indosat menjanjikan bahwa pulsa akan masuk pada 29 Maret 2019. Akan tetapi, kartu IM3 saya tidak dapat digunakan untuk akses internet dan melakukan panggilan keluar pada 29 Maret 2019.

Saya kembali mendatangi Galeri Indosat pada 30 Maret 2019. Pihak Indosat menjelaskan bahwa kartu saya mengalami masalah migrasi yang tertunda. Pihak Indosat menjanjikan masalah tersebut akan selesai dalam waktu 1x24 jam. Karena mobilitas saya yang cukup tinggi, saya pun meminta pihak Indosat untuk segera menangani masalah tersebut. Akan tetapi, pihak Indosat menjelaskan bahwa supervisor on duty sedang tidak ditempat sehingga proses perbaikan hanya bisa dimaksimalkan sampai dengan pukul 18.00 WIB pada hari itu.

Pihak Indosat pun menjelaskan bahwa terdapat beberapa hal yang tidak saya dapatkan pada saat melakukan pembelian handphone tersebut. Beberapa hal tersebut yaitu, pulsa existing saya akan ditahan serta paket sebelumnya akan hangus sehingga harus mendaftar kembali. Padahal, saya baru saja melakukan perpanjangan paket pada 25 Maret 2019. Informasi tersebut tidak saya dapatkan pada awal pembelian. Saya merasa sangat dirugikan dengan adanya hal tersebut. Saya berharap permasalahan ini segera ditangani dan diselesaikan oleh pihak Indosat.

Heriyanto
Perumahan Prima Harapan Regency Blok H 7 No.11 RT.007/018 Harapan Baru, Bekasi Utara
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media