Surat Pembaca
PT Performance Auto Centre (Mazda BSD City)

Pelayanan Service Mazda BSD City Mengecewakan

Kamis, 4 April 2019 | 22:49 WIB

Tanggal 27 Februari 2019 saya melakukan booking service untuk kendaraan Mazda di bengkel Mazda BSD City. Booking service untuk tanggal 11 Maret 2019. Saat saya melakukan booking service, saya juga minta disambungkan ke bagian Service Advisor untuk menanyakan apakah diperbolehkan untuk membawa oli sendiri.

Pada tanggal 11 Maret 2019 pun datang ke bengkel Mazda BSD City. Kendaraan saya sudah terdaftar di antrean booking service saat itu. Namun pada saat saya bilang bahwa saya membawa oli sendiri, pihak Mazda BSD City tersebut menyatakan bahwa tidak bisa membawa oli sendiri.

Saya sudah jelaskan bahwa diperbolehkan membawa oli sendiri namun mereka tetap bilang tidak bisa dan beralasan kalau saya menelepon ke bengkel lain bukan ke mereka. Padahal jelas-jelas kendaraan saya terdaftar di list booking service.

Akhirnya saya memutuskan untuk menunda service kendaraan karena oli sudah terlanjur saya beli dan tidak mungkin untuk saya buang begitu saja. Setelah itu, saya coba menghubungi pihak Call Centre Mazda untuk melaporkan masalah ini. Namun pihak call centre hanya bisa janji-janji saja tanpa ada solusi untuk masalah saya. Setelah saya telepon beberapa kali dan menunggu sekitar 2 minggu.

Pihak Mazda BSD City menghubungi saya kembali, namun hanya untuk menawarkan booking service dan bukan untuk memberikan solusi atas masalah saya. Pada saat itu mereka juga berjanji akan menghubungi saya lagi namun sudah hampir satu minggu dan masih belum ada kabar lagi. Saya sungguh kecewa atas pelayanan after sales dari Mazda khususnya bengkel Mazda BSD City yang kata-katanya tidak dapat dipercaya.

Chris Adiyasa
The Icon Verdant Ville Blok H-7 No.27, BSD City, Tangerang
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media