Surat Pembaca
TELKOMSEL

Jangan Langsung Percaya Penawaran Promo Marketing Halo Telkomsel

Jumat, 12 April 2019 | 17:29 WIB

Saya adalah pengguna layanan Simpati Telkomsel sejak tahun 2002. Pada18 Februari 2019, saya mendapat telepon dari call center 188 yang menawarkan promo migrasi ke paket Halo Kick.

Penawaran dari marketing bahwa promo migrasi ke Halo Kick akan langsung mendapatkan voucher  sebesar Rp 1 juta tanpa diundi.  Voucher dapat digunakan untuk pembelian HP merek tertentu tanpa syarat & ketentuan.

Penawaran tersebut hanya berlaku bila saya setuju migrasi ke Halo Kick bulan Februari 2019.  Voucher akan diterima dalam bentuk SMS dan masa berlaku voucher adalah 6 bulan dari voucher diterima.

Akhirnya saya setuju untuk migrasi ke Halo Kick. Namun setelah pengaktifan kartu Halo Kick, saya tidak kunjung menerima voucher tersebut.

Padal 12 Maret 2019, saya menghubungi call center 188 untuk mencari kejelasan mengenai voucher saya. Informasi yang saya dapat bahwa keluhan saya akan dikoordinasi dengan pihak terkait.

Setelah beberapa kali di-follow up, pada 22 Maret 2019 saya menerima SMS bahwa saya mendapat voucher diskon sampai dengan Rp 1 juta dan berlaku sampai dengan 31 Maret 2019. 

Saya kembali menghubungi call center untuk meminta penjelasan karena voucher yang saya dapat tidak sesuai dengan penawaran promo dari marketing dan lagi-lagi informasi yang saya dapat bahwa keluhan saya akan dikoordinasikan ulang dengan bagian terkait.

Pada 11 April 2019 saya mendapat tanggapan atas keluhan saya yakni informasi  promo yang di sampaikan oleh marketing bahwa “promo migrasi ke Halo Kick akan langsung mendapatkan voucher  sebesar Rp 1 juta” adalah tidak benar.

Seharusnya nilai voucher yang didapat hanya sebesar Rp 250 ribu, itupun sudah tidak berlaku lagi karena sudah tidak ada kerjasama dengan Telesindo. Sebagai kompensasi saya akan diberikan penawaran lain, tetapi kompensasi saya tolak karena tidak ada kejelasan dari penawaran yang di berikan.

Selama 17 tahun menjadi pelanggan Telkomsel saya merasa sangat kecewa. Jika memang tidak ada promo, jangan tawarkan kepada konsumen. Untuk para konsumen jangan pernah percaya dengan penawaran manis dari Marketing Halo Telkomsel. Salam.

Elis Amalia
Perum Utama Garden Bintaro Jl. Sumatera blok B No. 16 RT. 003 RW. 006 Jombang, Ciputat
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Indosat
Tidak Bisa Berpindah Dari Paket Bundling
Indihome
Deposit Sudah Dibayar, Pemasangan Belum Dilakukan
Bank BRI
Tagihan Transaksi Tidak Sesuai, Kartu Kredit Belum Dinormalkan
Indomaret
Tidak Jelas Tanggal Expired E-Voucher
LG Elektronik
Sudah 6 Bulan Service Namun Kulkas Tak Kunjung Berfungsi
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Blibli
Pengalaman Buruk Belanja Online di Blibli dengan Kode Promo
JD.ID
Pesanan Minta Dilanjutkan Namun Dibatalkan Sepihak
JNE
Barang Tidak Dikirim Tepat Waktu
PT Telkom Indonesia Tbk
Berkali-kali Koneksi Internet Tidak Lancar
Smartfren
Berkali-kali Kuota Smartfren Hilang