Surat Pembaca
PT Honda Prospect Motor

Keluhan Atas Pembelian Mobil di Honda Mugen Puri

Minggu, 14 April 2019 | 12:27 WIB

Saya memiliki problem atas pembelian kendaraan Honda Brio Satya E CVT di dealer Honda Mugen Puri. Tanggal 15 Desember 2018 SPK dibuat atas nama adik saya Alexander melalui Sales Rully. Pembelian dilakukan secara cash. Saat proses pembuatan SPK, Saudara Rully menyampaikan akan memberikan promo langsung dari Honda Prospect Motor (HPM) bernama “Loyalis Honda”.

Promo diberikan karena saya dan keluarga telah memiliki mobil Honda. Promo berupa voucher MAP senilai 2,5 juta rupiah dan voucher paket hemat (gratis oli dan suku cadang selama 4 tahun).

Sebagai syaratnya, saya dimintakan bukti berupa kartu keluarga dan STNK mobil Honda. Kedua persyaratan tersebut telah kami berikan kepada Saudara Rully dan selanjutnya diinformasikan bahwa dua voucher tersebut akan diberikan kepada kami pada saat pengambilan BPKB.

Mobil diserahterima 18 Januari 2019 dan BPKB saya ambil di showroom Mugen Puri tanggal 16 Maret 2019. Saat pengambilan BPKB, saya bertanya ke Saudara Rully mengenai voucher tersebut, namun disampaikan bahwa admin sedang cuti dan akan memberikan kabar hari Senin, 18 Maret 2019.

Hingga tanggal 30 Maret, belum ada kabar dari Saudara Rully. Saya pun inisiatif untuk menelepon. Saat itu dinyatakan terdapat problem saat input sehingga voucher tidak ada dan beliau akan memnyelesaikan masalah ini. Faktanya, hingga 11 April 2019 belum ada inisiatif maupun itikad baik yang dilakukan Saudara Rully.

Pada tanggal 11 April 2019 jam 8.30 pagi, saya pun menelepon Honda Mugen Puri untuk berbicara kepada Sales Supervisor dari Saudara Rully. Saya telah menyampaikan keluhan seperti yang tertera di atas, dan dijanjikan akan dicek terlebih dahulu.

Namun sekali lagi, hingga tanggal 14 April 2019 belum ada inisiatif dan itikad baik dari supervisor tersebut. Demikian surat ini dibuat berdasarkan fakta sebenarnya. Kami mohon kepada Honda Prospect Motor sebagai agen pemegang merek Honda untuk mengatasi masalah ini hingga tuntas, mengingat hak saya sebagai konsumen telah dirugikan. Terima kasih.

Gregorius Gary
Mega Kebon Jeruk, Kel.Joglo, Kec.Kembangan, Jakarta Barat
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Bank BNI
Lebih dari 14 Hari Uang Tertelan Saat Setor Tunai, Hingga Kini Belum Ada Kabar
J&T express
Kiriman Barang Sesama di Surabaya Tak Kunjung Sampai
Indosat
Sudah 2 Minggu Sim Card Masih Belum Aktif
LinkAja
Belum Diberikan Cash Back dari Festival LinkAja
PT. Benelli Anugerah Motor Pusaka
Kecewa Plat Nomor dan STNK Belum Diterima
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Telkomsel
Pelayanan & Apps Telkomsel Sangat Tidak Memuaskan
JNE
Dijanjikan Sehari Sampai, Hingga Kini Belum Ada Informasi
Bank BNI
Tagihan Transaksi Kartu Kredit Terlambat 9 bulan
XL Axiata
Sinyal XL dan Axis Hilang
XL Axiata
Hati-Hati dengan Penawaran Promo Telemarketer