Surat Pembaca
PLN

Informasi di Media Sosial dengan Praktiknya Berbeda

Rabu, 12 Agustus 2020 | 11:39 WIB

Saya mendapatkan informasi via Twitter bahwa selama pandemi Covid semua layanan PLN dapat diperoleh tanpa tatap muka dan tidak perlu datang ke PLN. Saya membutuhkan proses balik nama listrik rumah milik saya.

Pada 8 Agustus 2020, saya mengajukan proses balik nama via Twitter. Pada 9 Agustus 2020, twit dijawab oleh admin Mutakin bahwa saya harus datang ke PLN terdekat. Lalu, saya informasikan tentang twit PLN selama pandemi Covid 19.

Oleh admin Dini, saya diminta mengirimkan persyaratan balik nama melalui DM. Saya kirimkan seluruh persyaratan balik nama sesuai permintaan admin.

Kemudian dijawab kembali oleh admin Mutakin agar saya datang ke unit PLN terdekat. Kembali saya informasikan bahwa pelayanan dapat dilakukan tanpa ke kantor PLN.

Oleh admin Raffi, saya juga diminta datang ke kantor PLN. Sampai saat ini, permintaan saya tidak direspon oleh admin PLN.

Admin Twitter PLN tidak konsisten dalam hal pelayanan. Padahal twit PLN menyatakan pelayanan dapat dilakukan via daring, tapi admin PLN memiliki jawaban yang berbeda-beda tiap individunya. Terima kasih (DND)

Yaser Alfalantino
Jl Muara Jaya, Depok
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media