Surat Pembaca
PT. Mandiri Sekuritas

Buka Rekening Mandiri Sekuritas, Sampai Saat Ini Status Account Suspended

Jumat, 16 Oktober 2020 | 10:30 WIB

Membuka rekening Mandiri Sekuritas itu ternyata tidak mudah. Pengajuan registrasi sejak tanggal 29 September 2020 sampai dengan saat ini, 16 Oktober 2020 posisi status account masih suspended.

Usaha untuk mempertanyakan status itu sudah berulang kali dilakukan ke care center, via telepon ke 14032, via email, via Twitter bahkan telepon langsung ke kantor Mandiri Sekuritas.

Melalui email ke care center berulang kali ditanyakan perihal tersebut dan beberapa kali dijanjikan bisa tuntas. Berikut contoh jawaban email pada 6 Oktober 2020, "terkait status suspend pada account ibu, dikarenakan saat ini rekening MTBI sedang dalam proses crosslink data antara Bank Mandiri dan Mandiri Sekuritas. Mohon menunggu, proses crosslink data membutuhkan waktu maksimal 2-3 hari kerja. Apabila proses crosslink rekening MTBI tersebut telah selesai, status account menjadi aktif, selanjutnya ibu dapat melakukan deposit dana serta transaksi."

Melalui Twitter juga sudah berulang kali ditanyakan. Berikut contoh salah satu responnya, "setelah pengecekan, registrasi kakak sedang dalam tahap crosslink, mohon ditunggu 3-5 hari ya kak untuk proses crosslink." (IRA)

Ellyzabeth
Jl. Kapling I, Palembang
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media