Surat Pembaca
Telkomsel

Sejak Mengganti Paket, Kartu Halo Saya Jadi Tidak Bisa Melakukan Panggilan Telepon

Minggu, 21 Februari 2021 | 09:42 WIB

Sudah 3 hari dari tanggal 19 Februari 2021 hingga tanggal 21 Februari 2021, saya tidak bisa melakukan panggilan selular. Dalam 3 hari ini pula saya melakukan complain ke customer service. Semua prosedur yang diminta sudah saya jalankan.

Prosedur tambahan inisiatif saya juga sudah dilakukan, seperti menggunakan HP lain, menggunakan nomor lain Telkomsel di HP yang digunakan untuk nomor yang bermasalah. Namun tidak membuahkan hasil, dan untuk penggunaan nomor lain tidak ada masalah.

Hal ini terjadi semenjak saya mengalihkan paket telepon, yakni Paket Kartu Halo "Unlimited Nelpon" yang berlaku 7 hari dengan detail nelpon sepuasnya sesama Telkomsel dan 60 menit ke operator lain. 

Puluhan tahun saya menggunakan Kartu Halo yang super mahal. Semakin kecewa dengan sinyal yang semakin payah ditambah masalah sekarang. Pelan-pelan saya sedang berpikir untuk migrasi ke operator lain. Mohon tanggapan dari Telkomsel. (IRA)

Agung
Jl. Intan, Cilandak Barat, Jakarta Selatan
PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR

Sejak Mengganti Paket, Kartu Halo Saya Jadi Tidak Bisa Melakukan Panggilan Telepon

Jumat, 5 Maret 2021 | 16:54 WIB

Merujuk pada surat pembaca di Kompas.com pada 21 Februari 2021 oleh Bapak Agung mengenai sejak mengganti paket, kartu Halo tidak bisa melakukan panggilan telepon.

Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah menghubungi pelanggan secara langsung dan melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan serta memastikan solusi terbaik.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas kritik serta saran yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo, *999# untuk simPATI, *100# untuk Kartu As dan *567# untuk LOOP.

Pelanggan dapat menghubungi Call Center 188, dimana pelanggan kartuHalo tidak dikenakan biaya, sedangkan pelanggan simPATI, Kartu As dan LOOP dikenakan biaya Rp 300 per panggilan.

Selain itu, pelanggan dapat mengunjungi berbagai channel digital Telkomsel, mulai dari web https://my.telkomsel.com dan aplikasi myTelkomsel, e-mail ke cs@telkomsel.co.id, TselCHAT, serta akun Facebook dan Twitter Telkomsel.

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Agung dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel.

Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik. (DND)

Kurnia Purwanto - Manager Media Relations
Telkom Landmark Tower, Jakarta
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
XL Axiata dan AXIS
Klaim Bundling e-SIM AXIS Untuk Samsung Galaxy A55 5G yang Sangat Membingungkan
Permata Bank
Kekecewaan Pada Permata Bank Dalam Melayani Sanggahan Transaksi Nasabah
J&T Cargo
Sudah Dua Puluh Lima Hari, Paket J&T Cargo Belum Juga Sampai
Shopee Indonesia dan JNE
Barang Dinyatakan Hilang, Shopee dan JNE Lepas Tangan
Bank Mandiri cab. Thamrin Jakarta Pusat
Lamanya Mencairkan Dana di Rekening Nasabah Bank Mandiri yang Sudah Meninggal
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media