Surat Pembaca
JD.ID

Pelayanan Bundling Pemasangan AC JD.ID Lamban

Selasa, 16 Maret 2021 | 12:02 WIB

Pada 9 Maret 2021, saya membeli AC dengan nomor pesanan 1047236565 berikut bundling pemasangan AC dengan nomor pesanan 1047238321.

Pada 10 Maret 2021, unit AC tersebut sudah saya terima, tapi hingga 16 Maret 2020 belum ada konfirmasi terkait pemasangan dari tim JD.ID.

Saya komplain setiap hari mulai dari 11 Maret 2021, namun hingga saat ini belum ada kejelasan.

Saya komplain melalui WhatsApp JD.ID berkali kali, chat website juga jawabannya selalu sama "Harap Menunggu konfirmasi dari tim terkait 2x24 jam".

Setiap CS selalu menyampaikan hal tersebut, sampai sekarang belum ada yang menghubungi saya terkait konfirmasi pemasangan AC.

Mohon pihak JD.ID segera merespon dan menyelesaikan permasalahannya.

Terima kasih. (SUC)

Rio
Serpong Natura City, Bogor.
PT Jingdong Indonesia Pertama (JD.ID)

Pelayanan Bundling Pemasangan AC JD.ID Lamban

Rabu, 31 Maret 2021 | 10:18 WIB

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Rio pada hari Selasa, 16 Maret 2021 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen.

Sejak hari Senin, 15 Maret 2021, Tim CS kami telah menghubungi konsumen untuk mengajukan permohonan maaf atas kendala yang dialami, dan lebih lanjut menginformasikan kepada konsumen untuk menunggu maksimal 2x24 jam perihal konfirmasi kedatangan petugas layanan bundling pemasangan AC oleh JD.ID.

Pada hari Rabu, 17 Maret 2021, Tim CS kami kembali menghubungi konsumen untuk memastikan bahwa konsumen sudah memperoleh konfirmasi jadwal kedatangan dari tim terkait. Konsumen merespon bahwa jadwal kedatangan petugas pemasangan AC sudah diterima.

Dalam hal ini, pihak JD.ID telah berupaya menyelesaikan permasalahan yang ada, serta memberikan informasi kepada konsumen, sehingga kemudian konsumen menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih. (IRA)

Adhi Pratama - Senior Media Relations Manager
Plaza Kuningan, North Tower, JI. H. R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Indonesia
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media