Surat Pembaca
PT. Visionet Internasional (OVO)

Cashback Penyesuaian OVO Point Tidak Diterima Dengan Alasan Kuota Promo Mencapai Limit

Selasa, 19 Juli 2022 | 05:47 WIB

Pada 9 Juni 2022 lalu, saya melakukan transaksi transfer P2P melalui aplikasi OVO dengan mengikuti banner promo cashback maksimal Rp 150.000 OVO Point. Syaratnya sudah saya penuhi dengan akumulasi transfer sebesar Rp 1.500.000 periode promo 8 Juni 2022 hingga 30 Juni 2022.

Hingga akhir periode yang ditentukan, cashback yang dijanjikan tidak kunjung masuk dan saya pun membuat laporan dengan nomor tiket 18986114. Pada 18 Juli 2022, saya menerima email bahwa telah dilakukan penyesuaian terhadap cashback tersebut di akun OVO saya. Namun, setelah dilakukan pengecekan saya tidak menerima penyesuaian apapun.

Lalu pada tanggal dan hari yang sama, saya melakukan pelaporan kembali dengan nomor tiket 19015885. Parahnya, jawaban dari laporan tersebut adalah bahwa akun OVO saya tidak berhak mendapatkan cashback dikarenakan kuota promo telah mencapai limit. Hal ini tentu saja bertolak belakang dengan laporan saya sebelumnya.Terlebih tidak ada kuota promo yang tercantum pada banner promo.

Kembali saya membuat laporan dengan nomor 19017949. Akan tetapi, hingga surat ini dibuat, belum ada jawaban dan tanggapan apapun dari pihak OVO.

Terima kasih kepada Kompas.com yang telah bersedia memberikan ruang bagi konsumen untuk menyuarakan pendapat dan keluhan. (FAP)

Nini
Batam
OVO (PT Visionet Internasional)

Cashback Penyesuaian OVO Point Tidak Diterima Dengan Alasan Kuota Promo Mencapai Limit

Kamis, 21 Juli 2022 | 20:47 WIB

Dalam kesempatan ini, kami selaku Tim Komunikasi dari OVO (PT Visionet Internasional) bermaksud untuk menjawab surat pembaca yang disampaikan melalui kolom surat pembaca pada Kompas.com dengan judul “Cashback Penyesuaian OVO Point Tidak Diterima Dengan Alasan Kuota Promo Mencapai Limit”.

Adapun tanggapan yang ingin kami sampaikan sebagai berikut:

1. Sebelumnya, kami ingin mengajukan permintaan maaf kepada Ibu Nini atas ketidaknyamanan yang dialami terkait cashback OVO point yang belum diterima dari promo transfer OVO to OVO sejak hari transaksi pada tanggal 9 Juni 2022.

2. Pada tanggal 15 Juli 2022, Customer Experience kami telah menerima keluhan dari Ibu Nini perihal cashback OVO points yang belum diterima dari promo transfer OVO to OVO (link promo: https://www.ovo.id/deals/view/32025) dengan nomor tiket 18986114. Keluhan tersebut langsung dihubungkan ke bagian terkait, tim Marketing untuk segera dilakukan proses pengecekan.

3. Pada tanggal 18 Juli 2022, tim Marketing telah berhasil untuk melakukan penyesuaian, berupa penyaluran OVO points secara manual sebesar 150.000 OVO points kepada akun OVO milik Ibu Nini. Dari tim OVO telah mencoba untuk menghubungi Ibu Nini terkait permohonan maaf atas keterlambatan informasi dan penyaluran OVO points yang terjadi, namun hingga saat ini belum berhasil tersambung.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, semoga dapat diterima dengan baik untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Terima kasih telah selalu memilih OVO sebagai platform pembayaran digital dalam kebutuhan sehari-hari, semoga kedepannya OVO dapat selalu hadir dengan berbagai inovasi dan terobosan lainnya sesuai dengan kebutuhan konsumen. (SUC)

Salam,

Tim Komunikasi OVO (PT Visionet Internasional)
Jl. H. R. Rasuna Said, Kota Jakarta Selatan.
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
XL Axiata dan AXIS
Klaim Bundling e-SIM AXIS Untuk Samsung Galaxy A55 5G yang Sangat Membingungkan
Permata Bank
Kekecewaan Pada Permata Bank Dalam Melayani Sanggahan Transaksi Nasabah
J&T Cargo
Sudah Dua Puluh Lima Hari, Paket J&T Cargo Belum Juga Sampai
Shopee Indonesia dan JNE
Barang Dinyatakan Hilang, Shopee dan JNE Lepas Tangan
Bank Mandiri cab. Thamrin Jakarta Pusat
Lamanya Mencairkan Dana di Rekening Nasabah Bank Mandiri yang Sudah Meninggal
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media