Surat Pembaca
Pelayanan PDAM PALYJA

Kecewa dengan Pelayanan PDAM PALYJA

Kamis, 10 November 2022 | 16:47 WIB

Pada 3 November 2022, saya telah melakukan laporan ke pelayanan Palyja di 29979999 karena air PAM tidak mengalir dan telah melakukan laporan setiap 2 hari sekali, dengan Nomor Laporan 9328081875.

Saya dijanjikan oleh customer service akan mendatangkan pihak teknisi. Namun, sampai hari ini, tidak ada pelayanan sama sekali dan jika di telepon kembali jawabannya masih dalam investigasi dan saat ditanya apakah ada kesalahan pada instalasi pipa? Dijawab akan dikirim teknisi dalam waktu 1 x 24 jam.

Jika teknisi PDAM atau Palyja harus dibayar atau ada biaya untuk pengecekkan ke pelanggan, silakan sebutkan berapa biayanya dan jangan sampai pelanggan merasa dibohongi dengan janji teknisi akan datang 1x24 jam.

Atau secara langsung sebutkan Palyja tidak melayani keluhan pelanggan. Tidak ada pengecekan kerumah pelanggan selain cek pemakaian meter bulanan. Silakan cek laporan saya di 9328081875, baiknya pakai sub kontraktor jika Palyja tidak sanggup melayani pelanggan secara langsung sehingga tidak merugikan pelanggan.

Petugas pencatat meter aktif tiap bulan untuk cek atau catat pemakaian tetapi teknisi seperti tidak menanggapi pelanggan dan kurangnya pelayanan perusahaan yang membayar gaji mereka. Tambahan, Jika pelanggan merubah posisi meter dan segel rusak maka pihak PDAM atau Palyja akan untung dengan denda ke pelanggan. Namun saat diminta bantuan tidak dilayani. (FAP)

Harjanto Widjaja
Jakarta Barat
PT PAM LYONNAISE JAYA

Kecewa dengan Pelayanan PDAM PALYJA

Minggu, 13 November 2022 | 17:38 WIB

Menanggapi keluhan pelanggan PALYJA yang dimuat pada media online Kompas.com edisi Kamis, 10 November 2022 dengan judul "Kecewa dengan Pelayanan PDAM”, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan dengan NOREK 000597852 a/n. Melianah Halim di alamat Perumahan Taman Palem Lestari, Blok C18 No.9 RT008/RW05, Cengkareng Barat, Jakarta Barat 11730.

Dapat kami sampaikan bahwa terganggunya suplai air di lokasi persil pelanggan disebabkan oleh kebocoran pipa dinas (pipa sebelum meter air pelanggan), yang mana telah selesai diperbaiki pada tanggal 11 November 2022, dan hasilnya menunjukkan bahwa kondisi suplai air sudah mengalir.

PALYJA tetap berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan senantiasa melakukan perbaikan.

Informasi dan keluhan sehubungan dengan pelayanan PALYJA dapat disampaikan melalui Call Center PALYJA di nomor telepon 021-29979999 yang beroperasi selama 24 Jam, 7 hari dalam seminggu, atau melalui e-mail palyja.care@palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952, dengan menyebutkan nomor identitas pelanggan/NOREK dan nomor telepon yang mudah dihubungi.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan pengertiannya diucapkan terima kasih. (IRA)

Hormat kami,

Lydia Astriningworo - Corporate Communications and Social Responsibility Division Head
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Pusat 10260, Indonesia
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media