Surat Pembaca
Pelayanan PDAM PALYJA

Kecewa dengan Pelayanan PDAM PALYJA

Kamis, 10 November 2022 | 16:47 WIB

Pada 3 November 2022, saya telah melakukan laporan ke pelayanan Palyja di 29979999 karena air PAM tidak mengalir dan telah melakukan laporan setiap 2 hari sekali, dengan Nomor Laporan 9328081875.

Saya dijanjikan oleh customer service akan mendatangkan pihak teknisi. Namun, sampai hari ini, tidak ada pelayanan sama sekali dan jika di telepon kembali jawabannya masih dalam investigasi dan saat ditanya apakah ada kesalahan pada instalasi pipa? Dijawab akan dikirim teknisi dalam waktu 1 x 24 jam.

Jika teknisi PDAM atau Palyja harus dibayar atau ada biaya untuk pengecekkan ke pelanggan, silakan sebutkan berapa biayanya dan jangan sampai pelanggan merasa dibohongi dengan janji teknisi akan datang 1x24 jam.

Atau secara langsung sebutkan Palyja tidak melayani keluhan pelanggan. Tidak ada pengecekan kerumah pelanggan selain cek pemakaian meter bulanan. Silakan cek laporan saya di 9328081875, baiknya pakai sub kontraktor jika Palyja tidak sanggup melayani pelanggan secara langsung sehingga tidak merugikan pelanggan.

Petugas pencatat meter aktif tiap bulan untuk cek atau catat pemakaian tetapi teknisi seperti tidak menanggapi pelanggan dan kurangnya pelayanan perusahaan yang membayar gaji mereka. Tambahan, Jika pelanggan merubah posisi meter dan segel rusak maka pihak PDAM atau Palyja akan untung dengan denda ke pelanggan. Namun saat diminta bantuan tidak dilayani. (FAP)

Harjanto Widjaja
Jakarta Barat
PT PAM LYONNAISE JAYA

Kecewa dengan Pelayanan PDAM PALYJA

Minggu, 13 November 2022 | 17:38 WIB

Menanggapi keluhan pelanggan PALYJA yang dimuat pada media online Kompas.com edisi Kamis, 10 November 2022 dengan judul "Kecewa dengan Pelayanan PDAM”, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan dengan NOREK 000597852 a/n. Melianah Halim di alamat Perumahan Taman Palem Lestari, Blok C18 No.9 RT008/RW05, Cengkareng Barat, Jakarta Barat 11730.

Dapat kami sampaikan bahwa terganggunya suplai air di lokasi persil pelanggan disebabkan oleh kebocoran pipa dinas (pipa sebelum meter air pelanggan), yang mana telah selesai diperbaiki pada tanggal 11 November 2022, dan hasilnya menunjukkan bahwa kondisi suplai air sudah mengalir.

PALYJA tetap berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan senantiasa melakukan perbaikan.

Informasi dan keluhan sehubungan dengan pelayanan PALYJA dapat disampaikan melalui Call Center PALYJA di nomor telepon 021-29979999 yang beroperasi selama 24 Jam, 7 hari dalam seminggu, atau melalui e-mail palyja.care@palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952, dengan menyebutkan nomor identitas pelanggan/NOREK dan nomor telepon yang mudah dihubungi.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan pengertiannya diucapkan terima kasih. (IRA)

Hormat kami,

Lydia Astriningworo - Corporate Communications and Social Responsibility Division Head
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Pusat 10260, Indonesia
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
JNE
Kecewa Dengan Pelayanan JNE yang Buruk
Wuling Indonesia
Wuling AirEV Tidak Sesuai Spesifikasi yang Dijanjikan
PLN UP3 CIPUTAT
Pelayanan Pengaduan PLN Mengecewakan
Iconnet
Pelayanan Iconnet Mengecewakan
Asus
Layanan Purna Jual Asus Mengecewakan
Tanggapan Lain
Lihat Semua
OCBC dan DANA
Isi DANA dari OCBC, Saldo Tidak Kunjung Masuk
IndiHome
Sulitnya Pengajuan Balik Nama Pelanggan IndiHome
Blibli.com
Beli Token Listrik Tapi Tidak Bisa Dipakai, Blibli Mengecewakan
maybank indonesia, maybank cilegon
Pelayanan Payah After Sales Maybank Cabang Cilegon
IndiHome
IndiHome Membatalkan Sepihak Langganan Channel BeinSport
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.