Surat Pembaca
Asus

Layanan Purna Jual Asus Mengecewakan

Selasa, 15 November 2022 | 08:25 WIB

Saya membeli ASUS ROG G533ZM di online store pada 13 Agustus 2022, ketika digunakan ada cacat produksi yaitu tidak keluar suara pada speaker bawah dan ada lem yang terkelupas pada layar sehigga antara LCD dan badan layar terbuka.

Saya memutuskan untuk mencari ASUS Service Center terdekat yaitu Service Center Bogor tetapi ketika melihat review Google yang buruk saya memutuskan untuk memilih Service Center yang mendapat review bagus dan saya menemukan Service Center partner di Bekasi.

Pada awalnya setelah dilakukan pengecekan, diputuskan untuk dilakukan penggantian spare part dan setelah menunggu 2 bulan spare part datang tetapi masalah tidak selesai, setelah diagnostic tenyata mainboard-nya akan diganti pada 1 November 2022.

Hingga hari ini, pada 15 November 2022 komunikasi saya terputus dan hanya membalas chat Whatsapp dengan meminta maaf dan saya dialihkan ke teknisi lain yang sama sulitnya untuk berkomunikasi.

Akhirnya laptop saya tidak selesai masalahnya. Laptop seharga Rp 30.000.000 ketika di unboxing rusak dan untuk claim garansi sangat sulit. ASUS bukan nama yang besar lagi dan saran saya hindari pembelian merek ini. (FAP)

Mukhdi
Bogor
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media