Surat Pembaca
PT Suzuki Indomobil Sales

Pengalaman Kurang Menyenangkan Membeli Mobil Suzuki Ertiga

Selasa, 20 Desember 2022 | 10:29 WIB

Bersama surat ini saya ingin menyampaikan kekecewaan kepada dealer Suzuki Pondok Indah untuk proses pembelian mobil Suzuki Ertiga GX Hybrid melalui event KKB BCA di September 2022.

Pada awalnya transaksi berjalan dengan lancar dan mobil dikirim tepat waktu, walaupun ada sedikit miskomunikasi dengan Sales Suzuki.

Masalah muncul ketika pelat nomor yang dikirim tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan, yaitu nomor ganjil. Hal ini sudah ditekankan berkali-kali karena lokasi kerja saya yang ada di daerah ganjil genap.

Setelah beberapa kali di-follow up, Sales Suzuki sudah tidak lagi merespons. Kemudian dilanjutkan dengan atasannya.

Melalui atasannya dijanjikan option dimana selama menunggu revisi, saya diminta untuk membeli pelat sementara dengan harga Rp 1,4 juta, yang kemudian selama 1 bulan saya pakai, proses revisi akan berjalan.

Ternyata setelah di- follow up, tidak ada proses revisi pelat nomor saya dari genap ke ganjil, sehingga saya harus dibantu oleh pihak BCA finance untuk revisi pelat nomornya dan kami ditagihkan biaya sebesar Rp 4,1 juta.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan dealer Suzuki Pondok Indah yang menunda-nunda waktu dan hanya menyarankan kami untuk membeli pelat nomor sementara, yang pada akhirnya tetap tidak ada solusi.

Dalam hal ini saya sudah mengalami kerugian baik secara materi, uang dan waktu. Kami berharap kepada BCA untuk lebih selektif dalam memilih dealer yang lebih profesional Ketika event KKB.

Saya datang ke event tersebut, karena percaya nama baik BCA. Namun ketika eksekusi proses penjualan hasilnya mengecewakan karena pelayanan dealernya kurang baik. (IRA)

Reza
Kavling DKI, Kembangan, Jakarta Barat
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media