Surat Pembaca
Collins Boulevard, Trinitiland

Kecewa dengan Pelayanan dan Janji Collins Boulevard, Tangerang

Kamis, 6 April 2023 | 13:12 WIB

Saya selaku pemilik unit apartemen di Collins Boulevard, Tangerang, sangat dikecewakan dengan pelayanan dari pihak Collins yang berjanji namun tidak kunjung dipenuhi.

Berawal pada 2 November 2022 lalu, saya diundang untuk handover unit. Setelah berjanji untuk handover di 5 November 2022, saya diinformasikan kembali oleh pihak Collins bahwa unit saya belum siap untuk handover karena masih ada pekerjaan proyek yang belum selesai. Akhirnya, handover baru dapat dilakukan pada 19 November 2022.

Saat handover dan inspeksi unit, ditemukan cukup banyak defect yang perlu dikerjakan. Saat itu, saya diinfokan oleh pihaknya bahwa pengerjaan tidak akan lebih dari 2 minggu. Saya terus follow up untuk perbaikannya namun tidak kunjung dikerjakan. Akhirnya, perbaikan defect baru selesai diinspeksi pada 16 Januari 2023 yaitu 2 bulan, bukan 2 minggu seperti yang dijanjikan.

Setelah itu, saya ingin melakukan renovasi atas unit saya, namun jawaban dari pihak Collins adalah renovasi belum bisa dilakukan, karena Building Management nya belum ada dan aturan mainnya juga belum dibuat.

Berulang-ulang saya follow up, dan janji demi janji selalu diberikan kepada saya, sampai hari ini, saya belum mendapatkan kepastian kapan renovasi bisa dilakukan meskipun syarat-syarat renovasi sudah saya lengkapi. Mohon agar pihak Collins segera menepati janjinya agar tidak terkesan seperti setelah unitnya laku terjual, lalu pihaknya lepas tangan tanpa ada kejelasan. Hal ini sangat merugikan kami sebagai pembeli yang berniat agar unit segera dapat disewakan. Terima kasih. (FAP)

Yayamin
Jakarta
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media