Surat Pembaca
Bank Mandiri

Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mandiri

Jumat, 1 Februari 2019 | 14:48 WIB

Saya adalah pengguna kartu kredit Bank Mandiri dengan nomor 5243 **** **** 8763 yang berlaku sampai dengan Desember 2018. Pada tanggal 30 November 2018, saya melakukan update alamat rumah sesuai dengan KTP. Saya mengajukan permohonan agar kartu kredit dikirimkan ke alamat baru tersebut. Permohonan sudah dikonfirmasi oleh Ibu Andin dari pihak Bank Mandiri. Akan tetapi, kartu kredit tetap dikirim ke alamat sebelumnya, yaitu alamat kantor dengan status telah diterima oleh pet kantor bernama Pak Dindin. Kemudian, saya menghubungi Pak Dindin dan beliau menginformasikan bahwa tidak menerima kartu kredit atas nama saya.

Pada tanggal 17 Desember 2018, saya menghubungi Bank Mandiri dan pihaknya menyetujui untuk melakukan pencetakan ulang dengan nomor yang berbeda. Saya dikenakan biaya sebesar Rp50.000 untuk pencetakan tersebut. Laporan saya dengan nomor 1547528968 telah dikonfirmasi oleh Pak Berto dari pihak Bank Mandiri. Kartu kredit yang sudah dicetak ulang akan dikirim ke alamat baru yang sudah saya update. Akan tetapi, saya menerima informasi bahwa kartu kredit baru tersebut tetap dikirim ke alamat lama yaitu alamat kantor dengan status telah diterima oleh Pak Dindin. Setelah dikonfirmasi, Pak Dindin menyatakan bahwa beliau tidak menerima kartu kredit atas nama saya.

Saya kembali mengubungi Bank Mandiri. Pihak Bank Mandiri menyatakan bahwa persoalan ini akan segera ditangani. Pada saat melapor, saya dibantu oleh Ibu Syahla, beliau menginformasikan bahwa saya akan dihubungi kembali. Akan tetapi, sampai dengan surat pembaca ini dibuat, saya belum juga menerima kartu kredit baru. Pihak Bank Mandiri pun tidak menghubungi saya sama sekali. Saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan Bank Mandiri terkait hal ini.  

Heriyanto
Jl. Lr. Merdeka IV No. 67B RT.001/007, Tanjungpinang, Kepulauan Riau
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mandiri

Selasa, 12 Februari 2019 | 18:44 WIB

Mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak Heriyanto dan terimakasih atas masukannya. Sesuai konfirmasi dari tim terkait, kami telah melakukan penggantian kartu kredit Mandiri Mastercard Skyz Bapak tanpa dikenakan biaya dan kami juga telah menghapuskan biaya penggantian kartu yang tercetak pada lembar tagihan bulan Desember 2018. Kartu kredit Mandiri Mastercard Skyz yang baru telah kami kirimkan ke alamat rumah Bapak pada tanggal 6 Februari 2019.

Bank Mandiri terus dan akan melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri. Jika masih ada pertanyaan ataupun saran lain yang ingin disampaikan, Bapak juga dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Rohan Hafas - Corporate Secretary
Plaza Mandiri, 3rd Floor, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 36-38, Jakarta, 12190
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Telkomsel
Pelayanan & Apps Telkomsel Sangat Tidak Memuaskan
JNE
Dijanjikan Sehari Sampai, Hingga Kini Belum Ada Informasi
Bank BNI
Tagihan Transaksi Kartu Kredit Terlambat 9 bulan
XL Axiata
Sinyal XL dan Axis Hilang
XL Axiata
Hati-Hati dengan Penawaran Promo Telemarketer
Surat Pembaca
Lihat Semua
Bank BNI
Lebih dari 14 Hari Uang Tertelan Saat Setor Tunai, Hingga Kini Belum Ada Kabar
J&T express
Kiriman Barang Sesama di Surabaya Tak Kunjung Sampai
Indosat
Sudah 2 Minggu Sim Card Masih Belum Aktif
LinkAja
Belum Diberikan Cash Back dari Festival LinkAja
PT. Benelli Anugerah Motor Pusaka
Kecewa Plat Nomor dan STNK Belum Diterima