Surat Pembaca
Telkom, Indihome

IndiHome Tidak Memberikan Layanan Sesuai Paket yang Dipromosikan

Selasa, 3 November 2020 | 12:36 WIB

Setelah mengetahui ada promo bebas nonton Iflix dan Catchplay pada https://indihome.co.id/promo/paket-bumn. Saya memasang IndiHome di rumah. Akan tetapi, betapa terkejutnya saya bahwa setelah terpasang, promo tersebut tidak kunjung dapat dinikmati.

Saya telah beberapa kali melakukan konfirmasi kepada Telkom baik via 147 maupun email.  Namun, tetap tidak mendapat respons yang baik. Ada yang memberitahukan bahwa akan dicek terlebih dahulu, ada yang memberitahukan harus restart modem, bahkan ada yang memberitahukan bahwa promo tersebut sudah tidak berlaku.

Padahal sampai dengan saat ini Selasa, 13 November 2020 ketentuan tersebut masih ada pada halaman web promo IndiHome, dan meski telah dibuatkan laporan dengan nomor tiket IN78027614. Namun, sampai saat ini juga tidak ada kelanjutannya.

Apakah begini nasib pelanggan IndiHome? (IRA)

Richard
Jl. Transformator IV, Jaticempaka, Pondok Gede
Telkom Regional II Jakarta

IndiHome Tidak Memberikan Layanan Sesuai Paket yang Dipromosikan

Sabtu, 7 November 2020 | 17:14 WIB

Terima kasih kepada inside.kompas.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Richard pada tanggal 3 November 2020 terkait keluhan IndiHome Tidak Memberikan Layanan Sesuai Paket yang Dipromosikan.

Menanggapi surat pembaca Bapak Richard perihal keluhan IndiHome Tidak Memberikan Layanan Sesuai Paket yang Dipromosikan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah koordinasi dengan tim terkait untuk mengonfirmasi promo yang masih berlaku. Perbaikan kontrak berlangganan juga telah dilakukan sesuai dengan paket IndiHome Bapak Richard. Tim kami juga telah melakukan konfirmasi langsung perihal keluhan tersebut kepada Bapak Richard dan saat ini layanan yang diinginkan sudah aktif serta beliau bersedia untuk menutup laporannya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih. (IRA)

Hormat kami,

Sarah Zaniar Majid - Public Relations
Grha Merah Putih, Jakarta 12710
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua