Surat Pembaca
Bank BTPN

Promo Jenius Mengecewakan

Rabu, 18 November 2020 | 00:22 WIB

Saya pengguna Jenius, dan sudah cukup lama sekitar 3 (tiga) tahunan, yakni sejak saya kuliah hingga saat ini saya sudah bekerja. Alasan saya menggunakan Jenius adalah fasilitas kemudahan, dan banyaknya promo yang ditawarkan.

Akhir-akhir ini ada penawaran (promo) isi pulsa dan paket data sebesar Rp500.000, akan mendapatkan voucher Tokopedia Rp50.000.

Saya tertarik dengan penawarannya. Akhirnya saya mengisi pulsa di bulan Oktober tepatnya tanggal 13 Oktober, dan untuk setiap transaksi ada biaya kisaran Rp1.500.

Informasinya bahwa, voucher akan dikirimkan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja di bulan berikutnya. Namun, ternyata penawaran hanya isapan jempol saja.

Saya benar-benar kecewa. Saya menunggu informasi voucher yang didapat, namun tidak ada. Jenius tidak sesuai dengan promonya. Menyesal saya mengisikan pulsa nomor XL teman saya senilai Rp500.000, ternyata tidak dapat apa-apa. (IRA)

Heru S.
Jl. Sawo, Wates, Magersari, Mojokerto
PT Bank BTPN Tbk

Promo Jenius Mengecewakan

Jumat, 27 November 2020 | 14:44 WIB

Menanggapi surat pembaca dari Saudara Heru S berjudul “Promo Jenius Mengecewakan” pada 18 November 2020, pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Pada 23 dan 25 November 2020, kami telah menghubungi Saudara Heru S melalui telepon untuk menyampaikan hasil pengecekan terhadap pengaduan yang bersangkutan perihal reward e-voucher Tokopedia yang masih belum diterima.

Penelusuran yang kami lakukan mendapati bahwa transaksi yang dilakukan Saudara Heru belum memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku sehingga yang bersangkutan tidak berhak mendapatkan e-voucher dimaksud.

Saudara Heru menyatakan telah menerima penjelasan kami dan menyatakan dengan ini permasalahan telah selesai.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani setiap nasabah.

Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah. (DND)

Hormat kami,

Andrie Darusman - Communications & Daya Head
Menara BTPN, Jakarta Selatan
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Surat Pembaca
Lihat Semua
Taspen Semarang
Keluhan ke Taspen Semarang yang Tidak Memberikan Informasi Perubahan Rekening
Thai Airways
Thai Airways Menolak Permintaan Konsumen untuk Cash Refund
Bank CIMB Niaga
Tarik Tunai dengan Kartu Kredit Tidak Berhasil, Nasabah Tetap Ditagih Pembayaran
PT.Kumala Cemerlang Abadi (Dealer Wuling Gorontalo)
Sudah Dua Bulan, Pengembalian Uang Tanda Jadi Belum Juga Dikembalikan
halodoc
Sudah Dua Kali Mendaftar Test Lab di Halodoc, Namun Ditolak Tanpa Konfirmasi