Surat Pembaca
Bank OCBC NISP

Sulitnya Menjadi Nasabah Bank OCBC NISP

Rabu, 16 Desember 2020 | 22:10 WIB

Saya berniat membuka rekening tabungan Bank OCBC NISP, karena melihat banyak promo untuk pembukaan rekening baru. Selain itu pembukaan rekening juga sangat mudah karena  bisa dilakukan secara online.

Saya langsung download aplikasi Bank OCBC NISP,  kemudian mengisi data. Namun ternyata gagal, dan yang lebih mengejutkan bahwa data saya sudah pernah terdaftar. Padahal saya belum pernah mendaftarkan diri ke perbankan OCBC NISP.

Saya sempat menghubungi customer service. Namun mereka tidak bisa memberikan solusi, dan selalu menyarankan ke kantor cabang.

Untuk apa tawaran buka rekening mudah, jika semua urusan harus ke kantor cabang?

Sampai detik ini, sudah puluhan kali saya mencoba mendaftar untuk menjadi nasabah Bank OCBC NISP, dan semuanya gagal total. Ternyata sangat mengecewakan dan sangat sulit untuk menjadi nasabah Bank OCBC NISP. Terima kasih. (IRA)

Rudy
Jl. Cipto, Kisaran, Kota Kisaran Barat
PT OCBC NISP Tbk.

Sulitnya Menjadi Nasabah Bank OCBC NISP

Rabu, 23 Desember 2020 | 14:19 WIB

Menanggapi surat yang disampaikan oleh Bapak Rudy di Kompas.com pada Rabu, 16 Desember 2020 perihal “Sulitnya Menjadi Nasabah Bank OCBC NISP”, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Rudy pada proses pembukaan rekening melalui ONe Mobile. Sebagai tindak lanjut, Bank OCBC NISP sudah menghubungi Bapak Rudy untuk memberikan penjelasan dan menawarkan solusi kepada Beliau.

Kami sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap masukan serta terus menjaga kepercayaan seluruh Nasabah setia Bank OCBC NISP. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan solusi dan layanan perbankan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

Terima kasih atas masukan Bapak Rudy kepada Bank OCBC NISP dan kepada redaksi Kompas.com untuk kerjasamanya dalam menayangkan surat Bapak Rudy dan surat tanggapan kami. (IRA)

Hormat Kami,

Rudy Hamdani-Head of Digital Business
OCBC NISP Tower, Jl. Prof. Dr. Satrio, Jakarta 12940, Indonesia
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua