Surat Pembaca
XL Axiata

Kecewa dengan Informasi Benefit Paket Bundling XL PRIO Gold yang Tidak Valid

Selasa, 5 Januari 2021 | 15:32 WIB

Pada 29 Desember 2020, saya ke Erafone Grand Indonesia lalu saya ditawarkan paket bundling XL Prioritas 1 tahun oleh seorang Sales bernama Bapak Putra.

Sebagai informasi, saat itu saya sudah terdaftar sebagai pengguna XL Prioritas Gold Reguler. Namun, Sales mencoba menawarkan harga lebih murah apabila saya daftar bundling 1 tahun.

Kemudian, saya menanyakan apakah paket bundling tersebut mengurangi benefit yang saya dapatkan saat ini, sales menginformasikan bahwa benefit saya tidak akan berkurang sama sekali dan tetap sama seperti yang saat ini didapatkan. Akhirnya saya setuju dengan tawaran tersebut.

Pada 1 Januari 2021, saya menerima SMS aktivasi migrasi, ternyata benefit yang saya dapatkan hanya setengah dari benefit awal. Saat itu juga saya langsung menghubungi XL centre dan menjelaskan kronologis proses migrasi saya. PIhak CS meminta saya menunggu dan akan di follow up dalam 1x24 jam.

Namun, hingga 3 Januari 2021 saya tidak mendapatkan kelanjutan atas komplain tersebut. Sayapun kembali menghubungi XL centre dan keterangannya masih menunggu follow up.

Pada 5 Januari 2021, untuk kesekian kalinya saya menghubungi XL Center dan diminta ke Erafone Grand Indonesia untuk menemui Salesnya.

Sangat disayangkan selama saya melakukan komplain pihak XL tidak memberikan solusi, yang pada akhirnya saya hanya diminta untuk kembali ke Erafone Grand Indonesia.

Saya heran apakah Sales tersebut tidak dibekali produk knowledge dari pihak XL atas produk yang ditawarkan, sehingga bisa memberikan informasi yang tidak valid kepada konsumennya.

Saya sangat kecewa dan merasa dibohongi, padahal saya sudah lama menjadi member pascabayar XL.

Terima kasih. (SUC)

Siti
Jl. Palapa, Depok.
PT XL Axiata Tbk

Kecewa dengan Informasi Benefit Paket Bundling XL PRIO Gold yang Tidak Valid

Selasa, 2 Februari 2021 | 10:34 WIB

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Ibu Siti Fatonah melalui Kompas.com pada 5 Januari 2021 berjudul "Kecewa dengan Informasi Benefit Paket Bundling XL PRIO Gold yang Tidak Valid", kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan yang dialami dan tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendalanya.

Selanjutnya, kami memberikan penjelasan dan benefit bundling sesuai kesepakatan pada nomor beliau. Ibu Siti bersedia menerima solusi yang kami tawarkan dan saat ini plan telah diubah sesuai permintaan beliau.

Dengan demikian, permasalahan atau keluhan Ibu Siti telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare. 

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih. (DND)

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih - Group Head Corporate Communication
XL Axiata Tower, Jakarta
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Surat Pembaca
Lihat Semua
Taspen Semarang
Keluhan ke Taspen Semarang yang Tidak Memberikan Informasi Perubahan Rekening
Thai Airways
Thai Airways Menolak Permintaan Konsumen untuk Cash Refund
Bank CIMB Niaga
Tarik Tunai dengan Kartu Kredit Tidak Berhasil, Nasabah Tetap Ditagih Pembayaran
PT.Kumala Cemerlang Abadi (Dealer Wuling Gorontalo)
Sudah Dua Bulan, Pengembalian Uang Tanda Jadi Belum Juga Dikembalikan
halodoc
Sudah Dua Kali Mendaftar Test Lab di Halodoc, Namun Ditolak Tanpa Konfirmasi