Surat Pembaca
Telkom

Telkom Care IndiHome Kurang Tanggap Terhadap Keluhan Konsumen

Minggu, 7 Februari 2021 | 22:51 WIB

Saya pelanggan IndiHome. Pada 7 Februari 2021 IPTV saya tidak bisa berfungsi, tapi kondisi internet normal. Saya sudah menghubungi 147, disampaikan akan ditindaklanjuti.

Sampai malam hari TV tidak kunjung menyala, sehingga saya hubungi 147 kembali. Informasi yang saya dapatkan masih sama, bahwa akan ditindaklanjuti.

Saya tanya kapan teknisi bisa datang? Tapi disampaikan bahwa tidak ada teknisi yang datang. Penanganan hanya  melalui online, dengan waktu 3 x 24 jam.

Padahal kalau memang bisa ditangani dengan online seharusnya tidak perlu menunggu 3 x 24 jam. Bila memang tidak bisa, seharusnya teknisi bisa dijadwalkan untuk kunjungan.

Bagaimana ini Telkom? Saya berharap bisa dapat layanan berkualitas. Rasanya saya perlu mempertimbangkan kompetitor lain yang lebih profesional, lebih baik dan pastinya lebih murah. (IRA)

Andreas
Jl. Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat
PT Telkom Indonesia

Telkom Care IndiHome Kurang Tanggap Terhadap Keluhan Konsumen

Selasa, 9 Februari 2021 | 06:21 WIB

Terima kasih kepada Kompas.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Andreas pada tanggal 8 Februari 2021 terkait keluhan Telkom Care IndiHome Kurang Tanggap Terhadap Keluhan Konsumen.

Menanggapi surat pembaca Bapak Andreas perihal keluhan Telkom Care IndiHome Kurang Tanggap Terhadap Keluhan Konsumen, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service telah melakukan pengecekan lebih lanjut terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, didapati bahwa gangguan yang pada layanan TV Bapak Andreas terjadi akibat diperlukannya penggantian perangkat Set Top Box (STB). Tim teknis kami telah menindaklanjuti gangguan ini dan layanan TV Bapak Andreas telah normal kembali sesuai dengan hasil konfirmasi dengan Bapak Andreas.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Bapak Andreas sekaligus berterimakasih atas kesediannya berlangganan layanan kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih. (IRA)

Hormat kami,

Sarah Zaniar Majid - Public Relations
Telkom Regional II Jakarta, Grha Merah Putih, Jakarta 12710
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua