Surat Pembaca
Telkomsel

Keluhan Mengenai App My Telkomsel Menu Poin & Gift

Rabu, 11 Agustus 2021 | 10:51 WIB

Berulang kali saya lapor mengenai keluhan App My Telkomsel setelah upgrade. Saya kecewa dengan layanan Customer Service Telkomsel.

Jumat, 30 Juli 2021 sekitar pukul 14.00 WIB, saya datang ke Wisma Alia. Saya mendapat antrean P1001 dan diterima oleh customer service dengan baik.

Saya mengadukan keluhan mengenai App My Telkomsel menu 'POIN & GIFT' yang tidak dapat dipergunakan setelah upgrade.

Saya pun dibuatkan laporan komplain dan tanda tangan pada laporan tersebut. Dijanjikan akan dihubungi oleh petugas Telkomsel maksimal 3x24 jam dengan nomor tiket 1-9QGJJVF.

Minggu, 1 Agustus 2021 sekitar pukul 08.30 WIB, saya menghubungi Call Center 188 dan diterima oleh Ibu Lara. Saat itu, saya ingin mengecek progress keluhan.

Ternyata laporan saya di Wisma Alia tidak tercatat di sistem. Saya pun dibuatkan laporan kembali dengan nomor tiket 1-9RU262T.

Rabu, 4 Agustus 2021 sekitar pukul 12.51 WIB, saya menghubungi Call Center 188 dan diterima oleh Bapak Rival. Setelah dilakukan pengecekan dan mengikuti panduan yang diberikan, rupanya masih belum berhasil.

Saya juga sudah capture error message App My Telkomsel dan mengirimkannya melalui e-mail sesuai permintaan customer service pada 5 Agustus 2021.

Sampai dengan hari ini, 11 Agustus 2021, keluhan saya belum ada progress yang signifikan.

Selalu dijanjikan akan ditindaklanjuti ke pihak terkait dengan nomor tiket terakhir 1-9WRKUX2. Saya kecewa dengan layanan Telkomsel dalam menangani keluhan.

Sebagai catatan, saya sudah mengunakan nomor 08111244xxx selama kurang lebih 9 tahun. Baru kali ini ada kendala setelah upgrade ke aplikasi terbaru.

Saya juga kecewa dengan layanan 188 karena jika saya konfirmasi selalu dijawab masih dalam progress dan jika minta dihubungkan kepada tim leader selalu lama dan sulit.

Mohon tanggapan dari Telkomsel mengenai keluhan saya. Terima kasih. (DND)

M Imam
Jl. Seruling Raya, Depok
PT Telekomunikasi Selular

Keluhan Mengenai App My Telkomsel Menu Poin & Gift

Kamis, 16 September 2021 | 17:52 WIB

Merujuk pada surat pembaca di Kompas.com pada tanggal 11 Agustus 2021 oleh Bapak M Imam mengenai App My Telkomsel menu point & gift. Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah menghubungi pelanggan secara langsung dan melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan.

Telkomsel juga telah mengupayakan solusi terbaik atas kendala yang dihadapi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas kritik serta saran yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo, *999# untuk simPATI, *100# untuk Kartu As dan *567# untuk LOOP.

Pelanggan dapat menghubungi Call Center 188, dimana pelanggan kartuHalo tidak dikenakan biaya, sedangkan pelanggan simPATI, Kartu As dan LOOP dikenakan biaya Rp 300 per panggilan.

Selain itu pelanggan dapat mengunjungi berbagai channel digital Telkomsel, mulai dari web https://my.telkomsel.com dan aplikasi myTelkomsel, email ke cs@telkomsel.co.id, TselCHAT, serta akun Facebook dan Twitter Telkomsel.

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak M Imam dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel.

Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik. (SUC)

Kurnia Purwanto - Manager Media Relations
Telkom Landmark Tower, Jakarta
Tanggapan Lain
Lihat Semua
IndiHome
Pelanggan Dikenai Denda Meski Kesalahan Terjadi Pada Sistem Pembayaran IndiHome
Bank Danamon
Kecewa dengan Layanan Bank Danamon
Bank Danamon
Kecewa dengan Kartu Kredit Danamon Amex
Customer Service Kartu Kredit BCA
Sulitnya Mengurus Surat Lunas Kartu Kredit BCA
Tunaiku - Amar Bank
Tagihan Sudah Lunas, Tunaiku Amar Bank Tidak Kunjung Memperbaharui Status SLIK OJK
Surat Pembaca
Lihat Semua
Bagian Pelayanan dan Teknisi Telkomsel
Jaringan Internet Jelek, Optimasi Hanya Janji
Bank Danamon
Kecewa dengan Kartu Kredit Danamon Amex
Shopee
Transaksi QRIS Gagal, Tapi Saldo ShopeePay Malah Terpotong
Pemimpin Cabang Pembantu Bank BSI KCP Jakarta Pangkalan Jati 1
Respon Cepat dan Tindak Lanjut Solusi oleh Pihak BSI
Samsung Indonesia
Sejak 8 Oktober Pembelian 1 Unit HP Samsung Belum Juga Dikirim