Surat Pembaca
Neobank

Top Up Dana ke Neobank Tidak Masuk namun Dana Sudah Terpotong

Rabu, 7 September 2022 | 08:03 WIB

Pada 6 September 2022 pukul 06:42 WIB, saya melakukan top up dana ke Neobank sebesar Rp 10,000,000 melalui transfer virtual account dari Bank BCA.

Transaksi transfer dari bank BCA ke Neobank sudah berhasil dilakukan pada 6 September 2022 pukul 06:43 WIB, rekening BCA saya juga sudah terpotong sebesar Rp 10.000.000.

Namun hingga saat ini dananya tidak masuk, saya sudah komplain ke Bank Neo dan hanya diminta menunggu namun tidak jelas menunggu sampai kapan.

Pagi ini saya cek atau 24 jam dari transaksi top up dana, statusnya malah diinfokan gagal.

Saya juga sudah mengecek ke BCA dan diinformasikan bahwa transaksi saya sudah berhasil sesuai bukti transfer yang terinfo dari BCA.

Saya kecewa pada Neobank, padahal sudah bank digital namun urusan transaksi seperti ini saja tidak dapat diselesaikan dengan cepat dan tidak ada kepastian bagi nasabah.

Terima kasih. (SUC)

Ida Farida
Jl Palmerah Barat V, Jakarta Barat.
PT Bank Neo Commerce Tbk

Top Up Dana ke Neobank Tidak Masuk namun Dana Sudah Terpotong

Senin, 19 September 2022 | 09:11 WIB

Menanggapi pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat Kompas.com dengan judul "Top Up Dana ke Neobank Tidak Masuk namun Dana Sudah Terpotong" yang disampaikan oleh Ibu Ida Farida pada tanggal 7 September 2022, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce (BNC) telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Kami sampaikan bahwa tercatat pada hari Rabu, tanggal 7 September 2022 pukul 09.34 WIB dana sudah berhasil terkredit ke rekening Neo Now Bank Neo Commerce atas nama Ibu Farida. Informasi tersebut telah kami sampaikan melalui telepon serta email, dan sudah diterima dengan baik oleh Beliau.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan selalu menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda. Terima kasih atas perhatiannya. (IRA)

Hormat kami, 

Puji Agung Budiman - Head of Public Relations
Treasury Tower, District 8 SCBD Jakarta Selatan
Tanggapan Lain
Lihat Semua
OCBC dan DANA
Isi DANA dari OCBC, Saldo Tidak Kunjung Masuk
IndiHome
Sulitnya Pengajuan Balik Nama Pelanggan IndiHome
Blibli.com
Beli Token Listrik Tapi Tidak Bisa Dipakai, Blibli Mengecewakan
maybank indonesia, maybank cilegon
Pelayanan Payah After Sales Maybank Cabang Cilegon
IndiHome
IndiHome Membatalkan Sepihak Langganan Channel BeinSport
Surat Pembaca
Lihat Semua
JNE
Kecewa Dengan Pelayanan JNE yang Buruk
Wuling Indonesia
Wuling AirEV Tidak Sesuai Spesifikasi yang Dijanjikan
PLN UP3 CIPUTAT
Pelayanan Pengaduan PLN Mengecewakan
Iconnet
Pelayanan Iconnet Mengecewakan
Asus
Layanan Purna Jual Asus Mengecewakan
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.