Surat Pembaca
PT Grab Indonssia

Saldo LinkAja Terpotong Dua Kali oleh Grab Car

Senin, 7 November 2022 | 17:07 WIB

Pada 21 Oktober 2022, saya bentransaksi Grab Car tujuan Stasiun Bekasi. Harga layanan pada awalnya Rp 25.000,- kemudian pembayaran itu dibayar melalui akun LinkAja.

Setelah selesai, driver mengatakan biayanya berubah menjadi Rp 30.000,- lalu Grab men-charge kembali dari LinkAja dan dana sebelumnya yang sudah dibayarkan tidak kembali.
Seharusnya saya hanya membayar Rp 30.000,- tetapi saya jadi membayar dua kali sejumlah Rp 55.000,-

Saya sudah komplain melalui aplikasi Grab dan Twitter hingga lebih dari 10 kali namun tidak ada penyelesaian dan infonya masih dalam proses sampai saat ini.

Memang tidak seberapa, tapi sungguh layanan Customer Service Grab mengecewakan sekali. Saya kecewa berat, hingga saat ini sudah 17 hari berlalu namun masih dalam proses tanpa ada laporan email yang dijanjikan dan dana saya juga belum kembali. (FAP)

M Yanuar Ary
Semarang
LinkAja

Saldo LinkAja Terpotong Dua Kali oleh Grab Car

Jumat, 16 Desember 2022 | 09:33 WIB

Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada PT Grab Indonesia oleh Bapak Yanuar Ary pada 7 November 2022 di halaman ini, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada KOMPAS.com. Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis meminta penjelasan terkait kendala saldo LinkAja yang terpotong dua kali pada transaksi GrabCar.

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. LinkAja sebagai media pembayaran telah melakukan investigasi atas permasalahan yang dihadapi dan saat ini kendala telah tersolusikan. Bapak Yanuar Ary telah di berikan penjelasan perihal hasil tindak lanjut dan penyelesaian atas permohonannya tersebut.

Kami berterima kasih kepada Bapak Yanuar Ary atas kerja samanya, juga kepada KOMPAS.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini. (IRA)

Salam, 

Dahlya Maryana - AVP Corporate Communication Unit LinkAja
PT Fintek Karya Nusantara, Menara Citicon Lantai 3, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua