Surat Pembaca
Bank BCA

Sulitnya Mengurus Surat Keterangan Lunas Kartu Kredit BCA

Sabtu, 29 Juli 2023 | 09:54 WIB

Pada 11 Juli 2023, saya melakukan pelunasan tagihan KK BCA. Setelah itu saya langsung menghubungi HaloBCA untuk meminta surat keterangan lunas.

Saya dibuatkan laporan serta diminta menunggu selama 3 hari kerja, menurut informasi surat akan dikirim ke email saya yakni email yang sama dengan email pengiriman billing tagihan.

Setelah 3 hari kerja belum ada surat masuk ke email saya, sehingga saya telepon lagi ke HaloBCA. Kali ini saya diinformasikan bahwa pengurusan surat keterangan lunas saya dilimpahkan ke pihak ketiga.

Saya tidak tahu yang dimaksud pihak ketiga ini siapa? Saya juga diberikan nomor HP dari pihak ketiga tersebut.

Saya sudah menghubungi pihak ketiga yang dimaksud dan infonya akan dicek. Namun hingga 28 Juli 2023, belum ada informasi lebih lanjut.

Pada 28 Juli, saya kembali menghubungi HaloBCA dan saya dibuatkan laporan lagi seperti panggilan saya yang pertama. Saya juga kembali diminta menunggu 3 hari dan diinfokan bahwa surat akan dikirim via email.

Saya mohon pihak BCA untuk menindaklanjuti permintaan saya dan segera mengirimkan surat keterangan lunas ke email saya, yakni email yang sama dengan email pengiriman billing tagihan. Terima kasih. (IRA)

Nida
Jl. Farmasi 1, Bogor
Bank Central Asia Tbk

Sulitnya Mengurus Surat Keterangan Lunas Kartu Kredit BCA

Senin, 7 Agustus 2023 | 16:13 WIB

Menanggapi keluhan Ibu Nida Asriningtyas di Redaksi Surat Pembaca Kompas.com tanggal 31 Juli 2023 dengan judul "Sulitnya Mengurus Surat Keterangan Lunas Kartu Kredit BCA” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas BCA telah menghubungi nasabah pada 03 Agustus 2023.

Kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu. Kami sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih. (SUC)

Hormat kami,

Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR Corporate Communication PT Bank Central Asia Tbk
Menara BCA, Jakarta
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua