Surat Pembaca
XL Axiata

Bonus Telepon Palsu dari XL

Selasa, 6 Juni 2017 | 14:21 WIB

Sebagai pengguna XL yang sudah cukup lama, saya tidak pernah sangsi dengan promo yang diberikan. Selama ini, saya selalu mendapatkan sesuai dengan apa yang ditawarkan. Namun kali ini, saya sangat kecewa dengan XL. Dari bulan lalu saya daftar untuk paket Xtra Combo dari XL dengan benefit bonus telepon ke semua operator.

Kemudian kemarin tanggal 5 Juni saya melakukan pengisian pulsa, karena pulsa saya habis sebelumnya. Selang beberapa saat saya menelepon tapi pulsa terpotong untuk telepon tersebut padahal saya sudah mendaftar paket yang mendapatkan bonus telepon ke semua operator.

Anggapan saya mungkin kuotanya sudah habis. Namun setelah itu saya cek kuota telepon. ternyata masih utuh dan tidak berkurang. Hal tersebut saya abaikan, mungkin XL sedang error. Namun hari ini, saya telepon kembali ke operator lain dan tidak disangka masalah itu terjadi kembali. Pulsa saya terpotong untuk biaya telepon namun bonus kuota paket saya tidak berkurang.

XL semakin mengecewakan. Bonus masih utuh namun pulsa yang diambil. XL banyak promo dan bonus tapi terkesan palsu. Tolong ditingkatkan kualitasnya kalau mau murah jangan murahan. Terima kasih.

Siti
Sejati Desa, RT:006/RW:021, Sumberarum, Moyudan, Sleman
XL Axiata

Bonus Telepon Palsu dari XL

Selasa, 4 Juli 2017 | 14:52 WIB

Menanggapi surat pembaca Pelanggan XL atas nama Bapak Ibu Sitimelalui surat pembaca Kompas.com tanggal 6 Juni 2017 bertajuk “Bonus Telepon Palsu dari XL”, kami telah menyampaikan permohonan maaf serta memberikan penjelasan terkait keluhan di nomor XL pelanggan. Kami pun telah memberikan solusi atas keluhan yang dialami, Ibu Siti telah menerima penjelasan serta solusi yang kami sampaikan.

Peningkatan kualitas layanan akan terus kami lakukan. Perhatian Ibu Siti sebagai pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817 / 08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, email ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @XLCare dan Facebook XLCare.

Atas perhatian Ibu Siti, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih - General Manager Corporate Communication
Menara Prima 7th Floor Jl. Dr Ide Anak Agung Gde Agung Kawasan Mega Kuningan Jakarta 12950
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua