Surat Pembaca
Tokopedia

Raib Dana TopAds Saya

Selasa, 13 Juni 2017 | 00:43 WIB

Pada tanggal 12 Juni 2017 jam 11.57 siang, saya melapor ke Customer Service Tokopedia dengan tiket 00458181, hendak bertanya tentang dana TopAds yang raib begitu saja. Akan tetapi belum ada penjelasan yang masuk akal mengenai dana TopAds. Saya lihat dengan statistik yang ada, sangat impossible bisa terpakai sebanyak itu dana TopAds saya.

Pada jam 1.52, laporan tiket sudah ditutup, seakan-akan sudah selesai laporannya. saya laporkan kembali dengan tiket laporan 00459260 pada jam 1.53 siang hari. Sampai detik ini belum ada jawaban yang pasti mengenai laporan tersebut. Bukti bukti pun sudah cukup diutarakan melihat pergerakkan grafik statistik TopAds.

Tanggal 7 Juni hanya terpakai 50 rupiah, tanggal 8 Juni terpakai hanya 50 rupiah, tanggal 9 Juni hanya terpakai 4549 rupiah, tanggal 10 Juni dana yang terpakai hanya 18.779 rupiah sedangkan tanggal 11 Juni, cukup fantastik dana TopAds saya terpakai Rp.221.517. Kemana hilangnya dana Topads? Sampai saat ini pun tidak ada penjelasan yang masuk akal.

Sumarjoko
Teluk Gong Jln D1 No.9, Jakarta Utara
PT Tokopedia

Raib Dana TopAds Saya

Senin, 19 Juni 2017 | 14:01 WIB

Pada dasarnya promosi TopAds yang dilakukan Saudara Sumarjoko sudah berjalan sebagaimana mestinya sesuai pengaturan yang beliau lakukan. Semakin banyaknya penggunaan kredit TopAds berarti semakin banyak calon pelanggan yang tertarik dan mengunjungi produk yang beliau promosikan.

Kami juga telah secara langsung melakukan edukasi yang lebih komprehensif mengenai aturan pemakaian TopAds. Saudara Sumarjoko pun sudah bisa menerima penjelasan tersebut dengan baik.

Sebagai bentuk permohonan maaf atas pelayanan tim customer care kami yang mungkin belum sesuai harapan Saudara Sumarjoko, kami telah memberikan sejumlah kredit TopAds ke akun Tokopedia beliau.

Atas perhatian dan kerja samanya, kami mengucapkan terima kasih.

Salam,

Siti Fauziah - Communications Lead
Tokopedia Tower, Lantai 52 Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 11 Karet Semanggi, Setiabudi Jakarta Selatan 12940
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua