Surat Pembaca
Gojek Indonesia dan Bukalapak

Paket Hilang Oleh Go-Send Bukalapak

Selasa, 26 September 2017 | 19:00 WIB

Senin, 25 Juli 2017 saya sebagai seller menjual sebuah iPhone di online shop Bukalapak melalui kurir GO-SEND. Singkat cerita pesanan sudah di-packing dan siap untuk di-pick up oleh kurir GO-SEND. Seperti biasa karena saya tinggal di apartemen, paket selalu saya titipkan ke resepsionis untuk diserahkan ke kurir GO-SEND.

Dari sistem tracking nama dan nomor telepon kurir sudah tercantum di pukul 15.41, sehingga saya menunggu paket diambil. Pukul 18.09 kurir GO-SEND datang dan mengambil pesanan di resepsionis (ada CCTV). Namun tidak berapa lama Bukalapak menginformasikan kalau pengiriman dibatalkan dengan alasan tidak mendapatkan driver. Saya kaget karena paket pesanan sudah diambil dan sampai sekarang statusnya belum terkirim.

Setelah menghubungi pihak pembelipun, mereka juga belum menerima pesanannya. Saya lapor ke Bukalapak dan GO-SEND, tetapi belum mendapatkan respon. Silahkan hubungi saya karena saya masih belum mendapatkan jawaban yang memuaskan. Hanya diinformasikan, "Bapak tunggu saja, kami sedang investigasi".

Saya jadi heran sampai berapa lama investigasi dilakukan sementara barang jualan saya tidak tahu ada dimana.

*tayang tanggal 27 September 2017

Nanan Sulaeman
Apartment Mediterania 2 Tower Jasmine 21 JP, Jakarta
Bukalapak

Paket Hilang Oleh Go-Send Bukalapak

Jumat, 29 September 2017 | 11:00 WIB

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Nanan, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Nanan mengenai pengiriman barang yang hilang oleh jasa pengiriman Gosend. Terkait dengan barang yang hilang tersebut masih dalam tahap investigasi dari pihak Gojek mengenai kinerja mitra driver tersebut. Kami akan tetap membantu melacak barang tersebut serta menemukan solusi terbaik.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Salam,

Evi Andarini - Public Relations Manager
Plaza City View, 1st Floor, Jl. Kemang Timur No. 22, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, 12510
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua