Surat Pembaca
Telkomsel

Pelayanan Telkomsel Mengecewakan

Sabtu, 30 September 2017 | 23:18 WIB

Pada tanggal 30 September 2017, saya melakukan pembelian paket internet melalui Aplikasi My Telkomsel yang berujung gagal, tetapi tetap dilakukan pemotongan pulsa. Saya telepon Call Center Telkomsel yang berlokasi di Bandung. Saya telepon selama 35 menit dan hanya mendapatkan solusi untuk menunggu tiga hari kerja yang baru akan dihitung di hari Senin.

Saya diminta untuk mengisi pulsa lagi dan beli melalui proses reguler. Katanya pembelian melalui aplikasi memang sedang bermasalah. Saya akhirnya isi pulsa kembali dan saya nekat beli melalui aplikasi yang ternyata berhasil. Pembelian kedua sudah berhasil, tetapi pembelian pertama belum ada kabar, dan penjelasan officer yang tidak jelas.

Sebagai pelanggan Telkomsel yang sudah cukup lama dengan pembelian pulsa atau paket yang tidak sedikit, saya kecewa berat dengan pelayanan yang diberikan oleh Officer Telkomsel tersebut. Harap dibantu untuk evaluasi agar kejadian tidak menyenangkan ini tidak terulang.

*tayang tanggal 4 Oktober 2017

Nelson Alexander
Apartemen Greenbay Pluit Muara Karang Jakarta Utara, Jakarta
Telkomsel

Pelayanan Telkomsel Mengecewakan

Selasa, 17 Oktober 2017 | 12:14 WIB

Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan dan telah menghubungi Bapak Nelson Alexander secara langsung untuk memberikan penjelasan mengenai kendala yang dihadapi serta hal tersebut telah tersolusi dengan baik dan pelanggan telah memahami penjelasan dari kami. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas saran serta kritik yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo, *999# untuk simPATI, *100# untuk Kartu As dan *567# untuk LOOP. Pelanggan dapat menghubungi Call Center 188, dimana pelanggan kartuHalo tidak dikenakan biaya, sedangkan pelanggan simPATI, Kartu As dan LOOP dikenakan biaya Rp 300 per panggilan. Selain itu pelanggan dapat mengunjungi berbagai channel digital Telkomsel, mulai dari web https://my.telkomsel.com dan aplikasi myTelkomsel, e-mail ke cs@telkomsel.co.id, TselCHAT, serta akun Facebook dan Twitter Telkomsel.

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Nelson Alexander dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.

Aldin Hasyim - Manager Media Relation
Telkom Landmark Tower, Tower 1, 23rd Floor, Jl. Jend Gatot Subroto, Kav. 52, Jakarta
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua