Surat Pembaca
Bank Mega

5 Bulan Pengiriman Kartu Tidak Kunjung Sampai

Senin, 16 Oktober 2017 | 16:25 WIB

Bulan Mei saya ditawarkan kartu kredit Bank Mega. Kemudian saya ajukan dan ada pemberitahuan by SMS dari Bank Mega per tanggal 18 Mei bahwa pengajuan kartu kredit Visa Platinum saya telah ACC dan akan segera dikirimkan.

Sempat telepon call center untuk memastikan kebenaran informasi dan alamat tujuan pengiriman. Dijanjikan maksimal 2x10 hari kerja untuk pengiriman di luar Jabodetabek. Nyatanya sampai sekarang bulan Oktober, sudah hampir 5 bulan kartu tak kunjung sampai.

Tercatat ada 3 kali pemberitahuan by SMS bunyinya, “Yth. Pemegang Kartu Kredit Bank Mega, kartu Anda belum berhasil kami kirim, guna mempercepat pengiriman ulang, mhn hub Mega Call 60010(HP)”.

Sudah tidak terhitung berapa kali saya bolak balik telepon call center yang penjelasannya sama bahwa saya tidak bisa ditemui oleh kurir. Anehnya, saya sudah tanya orang kantor dan saya selalu standby tidak pernah ada kurir yang datang . Bahkan nomor telepon pribadi yang saya cantumkan dan nama perwakilan penerima (front liner dan OB) sama sekali tidak ada telepon.

Saran saya untuk Bank Mega mohon diperiksa kerja bagian kurirnya dan untuk call center diperbaiki kualitas pemberian solusinya jangan hanya by text book saja tanpa ada solusi sama sekali. Terima kasih.

*tayang tanggal 17 Oktober 2017

Robby Sianipar
Jl. Cilengkrang 1 No.83, Rt.05/Rw.03, Bandung
PT Bank Mega, Tbk

5 Bulan Pengiriman Kartu Tidak Kunjung Sampai

Jumat, 17 November 2017 | 12:39 WIB

Sehubungan dengan surat Bapak Robby Sianipar di Kompas.com (16/10), "5 Bulan Pengiriman Kartu Tidak Kunjung Sampai", berikut ini kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Bapak Robby Sianipar telah menerima kartu dan berhasil melakukan aktifasi kartu kredit setelah sebelumnya menandatangani mini aplikasi sesuai dengan prosedur pengajuan aplikasi melalui channel online Bank Mega pada tanggal 9 November 2017 dan Beliau sudah tidak mempermasalahkan.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama Kompas.com untuk memuat tanggapan kami.

Christiana M. Damanik - Corporate Secretary
Menara Bank Mega 14th Floor Jl. Kapten Tendean Kav. 12-14A Jakarta, 12790
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua