Surat Pembaca
JD ID

Order HP di JD.ID, Sudah 13 Hari Belum Dikirim

Rabu, 2 Januari 2019 | 15:48 WIB

Pada 20 Desember 2018, saya order satu unit HP Xiaomi seharga 2.075.000 rupiah di JD.ID dengan nomor order 247533950. Estimasi pengiriman ke Bekasi adalah 3–4 hari. Tapi sampai 2 Januari 2019 saya masih belum mendapat kejelasan kapan barang akan dikirimkan.

Pada 28 Desember 2018, saya sudah tanya ke customer service, dan saya diminta menunggu 2 X 24 jam. Pada 29 Desember 2018, saya tanya ke customer service kembali dan jawabannya sama, saya diminta  menunggu 2 X 24 jam.

Pada 31 Desember 2018, customer service bernama Dani mengatakan saya akan di telepon balik, begitupun penuturan customer service Sinta. Namun sampai dengan surat ini saya kirim, 2 Januari 2019, belum ada satupun yang menghubungi saya. Akhirnya saya mendapat informasi nomor kurir yang membawa paket saya, jadi saya  langsung menghubungi bapak kurirnya. Tapi kurir mengatakan bahwa paket belum diserahkan kepadanya oleh pihak gudang.

Saya hubungi kembali customer service, dan lagi-lagi saya hanya mendapat jawaban agar menunggu tanpa kejelasan sampai kapannya. Rasanya lelah sekali harus kejar-kejar customer service tapi jawabannya sama semua, harus menunggu 2 X 24 jam tanpa tau final nya kapan.

Saya minta order-an saya di cancel, tapi harus menunggu kurir sampe di rumah saya. Padahal entah kapan kurir itu akan mengirim barang ke rumah saya, karena dia belum menerima paketnya. Saya mau ambil sendiri ke gudang mereka, tapi tidak diizinkan. Mohon agar permasalahan saya segera di selesaikan karena sudah masuk hari ke-13. Terima kasih.

Dani
Jalan Bintara 6 No 139 Rt 02/06, Bekasi 17134
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media