Surat Pembaca
Indihome

Kecewa dengan Penawaran Indihome

Kamis, 31 Januari 2019 | 11:49 WIB

Tanggal 26 Desember 2018 lalu, saya mendapat penawaran via telepon dari marketing Indihome  untuk penambahan layanan UseeTV dengan biaya 60 ribu belum termasuk PPN. Marketing Indihome tersebut menjelaskan bahwa penawaran tersebut bersifat khusus sehingga saya mendapatkan fasilitas all channel yaitu sebanyak 90 channel. Saya pun menerima penawaran tersebut. Proses verifikasi dan validasi data dilakukan saat itu juga melalui telepon. Pihak Indihome menjanjikan bahwa paling lambat dalam 7 hari kerja petugas Indihome akan datang ke alamat saya untuk melakukan instalasi perangkat UseeTV. Akan tetapi, setelah 7 hari kerja, tidak ada petuga Indihome yang datang ke alamat saya untuk melakukan instalasi. Akhirnya saya pun menghubungi call center Telkom di nomor 147 dan pihak Telkom meminta saya untuk menunggu dan menjanjikan petugas Indihome akan segera melakukan instalasi perangkat. Namun sayangnya, hal tersebut juga tidak dipenuhi sebab tidak ada satu orangpun petugas Indihome yang datang.

Di samping menghubungi call center Telkom, saya pun mencoba mendatangi kantor Telkom Tanggul tetapi customer service di sana tidak memberikan solusi dan menyatakan bahwa program yang ditawarkan marketing tersebut tidak benar.

Pada tanggal 19 Januari 2019, saya kembali dihubungi oleh marketing Indihome yang memberikan penawaran yang sama dengan sebelumnya. Kemudian saya menyatakan bahwa saya pernah diberikan penawaran serupa pada tanggal 26 Desember 2018, namun tidak ada petugas Indihome yang datang ke alamat saya untuk melakukan instalasi perangkat sesuai dengan yang dijanjikan. staf marketing tersebut meminta waktu beberapa saat untuk melakukan koordinasi. Setelah beberapa menit, staf tersebut kembali menghubungi saya dan menyatakan bahwa penawaran pada tanggal 26 Desember 2018 tidak terinput ke dalam sistem dan saya disarankan untuk menerima penawaran terbaru saja agar dapat segera diproses. Akhirnya saya pun menerima tawaran dan proses verifikasi serta validasi pun dilakukan kembali. Sama seperti sebelumnya, saya dijanjikan bahwa paling lambat dalam 7 hari kerja petugas Indihome akan datang ke alamat saya untuk melakukan instalasi perangkat UseeTV. Akan tetapi, sudah lebih dari 7 hari kerja tidak ada petugas Indihome yang datang untuk melakukan instalasi perangkat. Saya berharap pihak Indihome segera memberikan penjelasan dan merealisasikan apa yang sudah dijanjikan.

Yudi Kristianto
Jl. PB. Sudirman 89 Tekoan Tanggul, Jember
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
XL Axiata dan AXIS
Klaim Bundling e-SIM AXIS Untuk Samsung Galaxy A55 5G yang Sangat Membingungkan
Permata Bank
Kekecewaan Pada Permata Bank Dalam Melayani Sanggahan Transaksi Nasabah
J&T Cargo
Sudah Dua Puluh Lima Hari, Paket J&T Cargo Belum Juga Sampai
Shopee Indonesia dan JNE
Barang Dinyatakan Hilang, Shopee dan JNE Lepas Tangan
Bank Mandiri cab. Thamrin Jakarta Pusat
Lamanya Mencairkan Dana di Rekening Nasabah Bank Mandiri yang Sudah Meninggal
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media