Surat Pembaca
JNE

Laporan Pengiriman Barang Belum Ditanggapi

Rabu, 4 Oktober 2017 | 11:50 WIB

Saya ingin menanyakan perihal nomor resi pengiriman 011010353099817 dan nomor laporan CAS-5267595-H2R9V3 sudah sampai mana investigasinya. Karena hal seperti ini sudah kedua kalinya saya alami. Tolong ditindak lanjuti laporan saya. Sampai saat ini saya masih menjadi pelanggan setia JNE.

Tolong diperbaiki layanan dan pelayananya. Tolong lebih profesional dalam menanggapi setiap klaim dan komplain terkait jasa pelayanan yang kurang memuaskan. Sampai tulisan ini dibuat, saya belum menerima barang kiriman saya. Terima kasih.

Herman Sukristiono
Puri Mutiara Indah Blok DM No.16, Jl.Kakap 13, Bekasi
JNE Express

Laporan Pengiriman Barang Belum Ditanggapi

Rabu, 11 Oktober 2017 | 15:18 WIB

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Kompas.com pada tanggal 04 Oktober 2017 berjudul “Laporan Pengiriman Barang Belum Ditanggapi”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Herman Sukristiono.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Herman Sukristiono, untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menyampaikan bahwa paket kiriman sudah diterima dengan baik pada tanggal 05 Oktober 2017 dan berakhir dengan solusi yang baik sehingga tercapai saling pengertian antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail:customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti - Head Of Media Relations Dept.
Jl. Tomang Raya No. 11 Jakarta Barat
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua