Surat Pembaca
Blibli.com

Tertipu Pembelian iPhone 6S

Senin, 7 Mei 2018 | 18:34 WIB

Saya adalah pembeli Apple iPhone 6s 64GB - Rose Gold melalui Blibli.com pada tanggal 5 Desember 2017. Pembelian saya telah berhasil. Saat itu saya lihat keterangan produk masih baru tanpa ada keterangan produk replika atau refurbish. Tanggal 7 Desember 2017 paket tiba di alamat saya dan penggunaan berjalan lancar.

Penggunaan iPhone baru berjalan 4 bulan, tetapi saat ini posisi HP sudah mati total dan tidak bisa dilakukan charger. Kemudian saya mendatangi pusat service resmi iPhone di IBOX Plaza Marina Surabaya. Betapa kagetnya saya saat dilakukan pengecekan pada sistem iPhone ternyata iPhone saya adalah barang bekas penggunaan sekitar tahun 2015. Saya merasa tertipu dengan produk yang saya beli karena deskripsi barang dengan kenyataan tidak sesuai.

Saya sudah melakukan proses pengembalian barang ke Blibli.com. Saya harap Blibli.com mendindak tegas toko dengan nama Moshi Cellular. Mohon kepada pihak Blibi.com untuk melakukan konfirmasi ke saya.

Ardian
Jl. Delta Raya Utara Kav 49-51, Sidoarjo
Blibli.com

Tertipu Pembelian iPhone 6S

Senin, 28 Mei 2018 | 15:40 WIB

Menanggapi Surat Pembaca dari Bapak Ardian yang dimuat di Kompas (7/5) kami telah menghubungi Beliau secara langsung dan Beliau telah bersedia menerima solusi pengembalian dana yang kami tawarkan. Beliau juga telah mengkonfirmasi bahwa permasalahan ini selesai dengan baik.

Dengan demikian, melalui Surat Tanggapan ini kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Ardian dan Blibli.com akan terus berupaya meningkatkan pelayanan demi kenyamanan dan kualitas berbelanja pelanggan setia Blibli.com.

Salam Hangat,

Dickson Parulian - Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager
Jl. Aipda K.S. Tubun 2C/No.8, Jakarta Barat, 11410
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua