Surat Pembaca
PT. XL Axiata

Kualitas Jaringan XL yang Sangat Lambat

Kamis, 31 Januari 2019 | 19:19 WIB

Saya menghubungi customer service XL di nomor 817 pada tanggal 28 Januari 2019 untuk menyampaikan keluhan terkait kecepatan  sinyal selular XL yang sangat lambat meskipun pada jaringan 4G. Pihak XL menjanjikan akan segera menanganinya agar kecepatan sinyal kembali normal. Saya sering membuat laporan terkait hal serupa kepada pihak Xl, namun sayangnya respon dan hasil yang diberikan kurang memuaskan. Saya pun sudah mencoba menghubungi pihak XL melalui Twitter dan Facebook, namun hasilnya kurang memuaskan sama dengan sebelumnya. Saya berharap dengan adanya surat pembaca ini pihak XL dapat segera memberikan tanggapan dan pelayanan yang maksimal.

Terima kasih.

Nathaniel Kevin
Jl Suropati III/104 RT 02/13, Batu, Jawa Timur
PT XL Axiata Tbk

Kualitas Jaringan XL yang Sangat Lambat

Senin, 18 Februari 2019 | 17:52 WIB

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Nathaniel Kevin melalui Kompas.com tanggal 31 Januari 2019 berjudul “Kualitas Jaringan XL yang Sangat Lambat”, kami telah menghubungi pelanggan untuk menindaklanjutinya. Atas kendala yang terjadi, kami pun memberikan solusi terbaik. Saat ini kendala akses internet di nomor Bapak Nathaniel Kevin telah teratasi. Bapak Nathaniel Kevin telah menerima penjelasan dan solusi yang kami sampaikan sehingga permasalahan atau keluhan dianggap telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan perhatian Bapak Nathaniel Kevin merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Atas keluhan yang terjadi, tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare. 

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih - Group Head Corporate Communication
XL Axiata Tower, JL.H.R. Rasuna Said X5 Kav. 11 – 12, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, 12950
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua