Surat Pembaca
JD.ID

Pesanan Dari JD.ID Tak Kunjung Tiba

Sabtu, 16 Februari 2019 | 08:35 WIB

Pada tanggal 1 Januari 2019 saya membeli tempat penyimpanan sepatu di JD.ID dengan nomor pesanan 251726677. Pihak JD.ID menjanjikan bahwa barang akan dikirimkan paling lambat dalam waktu 3 hari. Akan tetapi, hingga surat pembaca ini saya tulis, barang pesanan belum kunjung tiba.

Hampir setiap hari saya menghubungi pihak JD.ID dan terus-menerus diminta untuk menunggu. Awalnya saya diminta untuk menunggu selama 6 hari. Kemudian pihak JD.ID meminta saya untuk menunggu lagi selama 3 hari. Setelah itu saya diminta untuk kembali menunggu selama 2 hari. Setiap kali saya menghubungi pihak JD.ID, customer service yang melayani saya selalu meminta maaf tetapi tidak memberikan solusi atau penjelasan apapun. Saya berharap pihak JD.ID segera menanggapi komplain konsumennya dengan baik.

Terima kasih.

Joshua Putra S.
Jl. Agung Utara 3D Blok A. 30 No. 17, RT.009/008, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta
PT Jingdong Indonesia Pertama

Pesanan Dari JD.ID Tak Kunjung Tiba

Rabu, 27 Februari 2019 | 15:28 WIB

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Joshua pada 16 Februari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Terdapat kendala saat pesanan konsumen berada di armada logistik kami sehingga pesanan mengalami sedikit keterlambatan. JD.ID tetap bertanggung jawab agar pesanan dapat tiba sesegera mungkin dan saat ini pesanan telah tiba pada tanggal 21 Februari 2019. Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi bahwa pesanannya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota - Head of Customer Service
RDTX Tower, Kuningan Timur, South Jakarta, 12950
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua