Surat Pembaca
JNE

Satu Kota yang Sama Namun Paket Belum Juga Sampai

Rabu, 17 Juni 2020 | 14:55 WIB

Pada 2 Juni 2020, saya berbelanja via Shopee. Barang dikirimkan pada 4 Juni, dari Bekasi tujuan Bogor menggunakan jasa pengiriman JNE JTR nomor resi 882216204906xxxx.

Keterangan di Shopee, barang akan tiba paling lambat 9 Juni. Hingga 11 Juni, saya belum menerima barang. Saya cek tracking via website, barang masih di processing center Bekasi.

Pada 11 Juni, saya menghubungi JNE. Diinformasikan terdapat kesalahan pada tracking via website dan barang sudah tiba di gudang Bogor namun belum ter-update.

Dijanjikan penyelesaian tujuh hari kerja sejak laporan. Padahal, barang sudah berada di Bogor, tapi saya diminta menunggu selama seminggu.

Kemudian, pada 13 Juni, saya kembali telepon karena belum ada kejelasan. Mereka berjanji akan menghubungi, namun tidak pernah dilakukan.

Pada 17 Juni, pukul 14.00 WIB, saya kembali menghubungi JNE, namun masih belum ada kepastian.

Tidak ada solusi sama sekali dan prosedurnya berbelit. (DND)

Dena
Jalan Kebon Pedes, Bogor
JNE Express

Satu Kota yang Sama Namun Paket Belum Juga Sampai

Jumat, 19 Juni 2020 | 12:11 WIB

Sehubungan dengan surat pembaca yang dimuat Kompas.com pada 17 Juni 2020 berjudul “Satu Kota yang Sama Namun Paket Belum Juga Sampai ”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Dena.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Dena untuk menjernihkan duduk perkaranya.

Di sini, kami hendak menginformasikan bahwa proses pengantaran kembali telah dilakukan pada 17 Juni 2020. Paket diterima oleh Bapak Slamet dan berakhir dengan solusi yang baik sehingga tercapai saling pengertian antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti - Head Of Media Relations Dept.
Jl. Tomang Raya No. 11, Jakarta Barat
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua