Surat Pembaca
PT Bank CIMB Niaga Tbk

Permasalahan Restrukturisasi KTA CIMB Niaga Belum Mendapat Tanggapan yang Solutif

Senin, 16 November 2020 | 08:02 WIB

Awal mula dari permasalahan ini adalah ketika pihak Personal Loan CIMB Niaga melakukan program restrukturisasi secara sepihak tanpa persetujuan saya.

Saya sudah pernah menyampaikan keluhan melalui surat pembaca Kompas.com sebelumnya pada 16 September 2020 (https://inside.kompas.com/surat-pembaca/read/60259/Sulitnya-Membatalkan-Pengajuan-Program-Restrukturisasi-KTA-CIMB-Niaga). Oleh pihak Personal Loan CIMB Niaga, sudah ditanggapi namun tidak ada kejelasan mengenai nasib KTA saya.

Terakhir kali, saya mengirimkan email balasan kepada Personal Loan CIMB Niaga yang isinya adalah permohonan negosiasi jumlah pelunasan dan waktu pelunasan yang harus saya lakukan.

Namun, hingga satu bulan kemudian tepatnya hari ini, 16 November 2020, email tersebut belum dibalas CIMB Niaga. Ini menunjukan bahwa CIMB Niaga bersikap kurang profesional.

Saya merasa dirugikan dengan dijalankannya program restrukturisasi secara sepihak oleh CIMB Niaga. Saya tunggu respon dari CIMB Niaga. Terima kasih. (DND)

Maria
Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali
PT Bank CIMB Niaga Tbk

Permasalahan Restrukturisasi KTA CIMB Niaga Belum Mendapat Tanggapan yang Solutif

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:16 WIB

Sehubungan dengan surat Ibu Maria yang berjudul “Permasalahan Restrukturisasi KTA CIMB Niaga Belum Mendapat Tanggapan yang Solutif” (Kompas.com, 16 November 2020), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Maria.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Maria untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041 atau melalui email: 14041@cimbniaga.co.id.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Deddy T. Hasibuan - Media Relations Group Head
Menara Sentraya, Jl. Sultan Iskandarsyah II, Jakarta Selatan
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media
Surat Pembaca
Lihat Semua