Surat Pembaca
Bank BNI

Permohonan Kenaikan Limit Kartu Kredit BNI Sulit

Senin, 7 Mei 2018 | 08:26 WIB

Saya adalah pemilik kartu kredit Bank BN. Dikarenakan pemakaian kartu kredit saya setiap bulannya tinggi, maka saya memutuskan untuk melakukan permohonan kenaikan limit kartu kredit melalui call center 1500046 pada tanggal 25 April 2018.

Saya dilayani dengan dibuatkan laporan permohonan lalu saya diintruksikan untuk mengirimkan permohonan dan berkas lain ke email pengkiniandata@bni.co.id yang langsung saya penuhi pada hari yang sama tersebut dan diinformasikan bahwa akan diproses maksimal tiga hari kerja. Pada tanggal 03 Mei 2018, saya menghubungi kembali call center untuk menanyakan status permohonan saya tersebut.

Dan diinformasikan bahwa dokumen saya belum diterima, sehingga saya diintruksikan untuk mengirimkan ulang dokumennya. Akhirnya pada tanggal 3 Mei 2018 saya kirimkan kembali sampai dua kali. Tanggal 07 Mei 2018 saya menghubungi kembali call center untuk menanyakan perihal status permohonan saya dan alangkah terkejutnya saya malah diminta untuk mengirimkan ulang kembali dikarenakan email yang saya kirimkan tidak diterima oleh mereka.

Bagaimana bisa saya yang sudah mengirimkan email sampai beberapa kali dan berbeda waktu tapi dianggap belum menerima email? Jelas-jelas email telah sesuai, sehingga membuat permohonan saya berlarut-larut tidak kunjung selesai. Saya buat surat ini dikarenakan kekecewaan saya terhadap pelayanan Bank BNI. Terima kasih.

Endra Firmansyah
Jl. Alpukat III No.19 Rt.003 Rw.002 Kel. Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Permohonan Kenaikan Limit Kartu Kredit BNI Sulit

Rabu, 5 September 2018 | 18:55 WIB

Menanggapi surat Bapak Endra Firmansyah di Kompas.com pada tanggal 7 Mei 2018 dengan judul "Permohonan Kenaikan Limit Kartu Kredit BNI Sulit", BNI telah menghubungi Bapak Endra Firmansyah untuk menyampaikan permohonan maaf atas permasalahan yang terjadi dan memberikan penjelasan terkait permintaan kenaikan batas kredit kartu kredit BNI.

Bapak Endra Firmansyah telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Bapak Endra Firmansyah untuk senantiasa menggunakan produk dan layanan BNI.

Hormat kami,

Kiryanto - Corporate Secretary
Jl. Jenderal Sudirman Kav.1, Jakarta, 10220
Surat Pembaca
Lihat Semua
OVO
Top Up via M-Banking BCA, Saldo Tidak Terisi
PDAM Cab Tuasan Medan
Oknum PDAM Cab Tuasan Medan Tidak Sopan dan Tidak Beretika
Tokopedia
Komplain Tokopedia Tdak Ada Solusi
Blibli.com
Proses Refund Merepotkan dan Promo Tidak Dapat Digunakan
Bank Mega
Kartu Kredit Sudah Ditutup, Enam Bulan Kemudian Terima SMS Perubahan Data
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Bank Mandiri dan Bank CIMB Niaga
Top Up E-Money Gagal, Tabungan di CIMB Niaga Terpotong
JD.ID
Dikecewakan Promosi Notebook HP
Standard Chartered Bank
Tidak Ada Pemberitahuan Ketentuan Baru
Tiket.com
Pengembalian Dana Belum Dikirim
Indihome
Kecewa dengan Lambatnya Pelayanan Indihome