Surat Pembaca
Samsung Indonesia

Kecewa Pre-order Samsung Galaxy S9

Senin, 7 Mei 2018 | 10:05 WIB

Beberapa waktu lalu saya melakukan pre-order untuk Samsung Galaxy S9 dan saya memilih lokasi pengambilan di Samsung Experience Store, Lotte Shopping Avenue. Saya tidak dapat mengambil unit pre-order pada tanggal yang ditentukan karena alasan pekerjaan, oleh karena itu saya datang terlebih dahulu untuk memastikan bahwa saya bisa mengambil paket pre-order setelahnya.

Pihak Samsung Experience Store menjamin bahwa paket saya akan tetap disimpan sampai waktu yang nyaman buat saya untuk mengambilnya. Saya baru dapat mengambil paket pre-order pada tanggal 14 April 2018 dan pihak Experience Store mengatakan bahwa gift yang dijanjikan pada saat pre-order tidak tersedia untuk saya karena alasan ada penambahan PO pada saat pengambilan unit.

Pihak Samsung Experience Store tidak mau bertanggung jawab dan menkompesasi dengan produk pengganti sejenis atau senilai dengan yang telah dijanjikan sebelumnya pada saat pre-order. Mereka menjanjikan bahwa mereka akan kirim gift-nya ke alamat saya dalam waktu dua minggu.

Lebih dari dua minggu berlalu dan sampai sekarang saya belum menerima apapun dari pihak Samsung. Setiap kali saya melakukan cek dengan pihak Samsung yang mereka minta hanya data diri saya dan nomor pesanan pre-order dan tidak pernah ada follow-up setelahnya. Saya pikir ini terkahir kalinya saya melakukan pre-order untuk produk Samsung.

Lucky Stephen
Jl. Puri Mediteran PB30A, no. 1, Puri Bintaro, Sektor IX, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media