Surat Pembaca
Bank CIMB Niaga

Pengembalian Dana Belum Diselesaikan

Selasa, 8 Mei 2018 | 09:50 WIB

Pada tanggal 01 Mei 2018 saya melakukan transaksi dari rekening CIMB Niaga dengan nominal Rp.17.500.000,- ke rekening Bank Mayapada. Keesokan harinya saya periksa dana tersebut, ternyata dana belum masuk ke rekening penerima. Setelah itu saya menelepon call center 14041 dan diinformasikan bahwa dana saya tidak berhasil terkirim dan akan dikreditkan kembali ke rekening.

Namun sampai dengan tanggal 03 Mei 2018 dana saya belum dikembalikan. Saya melakukan pengaduan kembali lewat email di 14041@cimbniaga.co.id dan diberikan informasi bahwa dana akan di-refund pada tanggal 06 Mei 2018.Kemudian tanggal 07 Mei 2018 saya membalas email tersebut dan menginformasikan dana belum masuk, akan tetapi tidak ada respon.

Siang harinya saya berusaha follow up call center 14041 dan diberikan jawaban dana akan masuk pada hari itu juga, akan tetapi sampai dengan sekarang dana tersebut belum juga masuk. Kenapa dana yang seharusnya milik saya tidak dikembalikan. Untuk kesekian kalinya saya merasa dipermainkan oleh CIMB Niaga. Apakah tidak ada itikad baik dari CIMB Niaga untuk memproses dana? Kenapa saya harus menunggu lama untuk dana yang seharusnya milik saya? Saya sebagai nasabah CIMB Niaga menyatakan sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan CIMB Niaga. Terima kasih

Dwiwi Juniatich
Jl Bek Murad No 43/10, Karet Kuningan, Jakarta Selatan
PT Bank CIMB Niaga Tbk

Pengembalian Dana Belum Diselesaikan

Senin, 21 Mei 2018 | 10:24 WIB

Sehubungan dengan surat Ibu Dwiwi Juniatich yang berjudul: “Pengembalian Dana Belum Diselesaikan” (Kompas.com, 8 Mei 2018), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Dwiwi Juniatich.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Dwiwi Juniatich untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Phone Banking 14041 atau melalui email: 14041@cimbniaga.co.id. 

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

 

Deddy T. Hasibuan - Media Relations Group Head
Menara Sentraya Lantai 32, Jl. Sultan Iskandarsyah II No. 2, Jakarta Selatan
Surat Pembaca
Lihat Semua
OVO
Top Up via M-Banking BCA, Saldo Tidak Terisi
PDAM Cab Tuasan Medan
Oknum PDAM Cab Tuasan Medan Tidak Sopan dan Tidak Beretika
Tokopedia
Komplain Tokopedia Tdak Ada Solusi
Blibli.com
Proses Refund Merepotkan dan Promo Tidak Dapat Digunakan
Bank Mega
Kartu Kredit Sudah Ditutup, Enam Bulan Kemudian Terima SMS Perubahan Data
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Bank Mandiri dan Bank CIMB Niaga
Top Up E-Money Gagal, Tabungan di CIMB Niaga Terpotong
JD.ID
Dikecewakan Promosi Notebook HP
Standard Chartered Bank
Tidak Ada Pemberitahuan Ketentuan Baru
Tiket.com
Pengembalian Dana Belum Dikirim
Indihome
Kecewa dengan Lambatnya Pelayanan Indihome