Surat Pembaca
Telkomsel

Tertipu Bonus Isi Pulsa Lewat T-cash

Selasa, 22 Mei 2018 | 23:30 WIB

Saya pelanggan Telkomsel. Beberapa kali beli pulsa lewat T-cash dan dapat bonus kuota data sesuai iklannya. Bonus berlaku 7 hari, tapi jika kuota data utama masih ada maka bonus tidak terpakai. Jadi kalau kuota utama masih ada maka kuota bonus jadi mubazir sama sekali tidak terpakai. Tanggal 3 Mei 2018 saya beli pulsa via T-cash Rp150.000 dan berharap dapat bonus kuota data 2 GB seperti iklannya Namun ternyata bonus kuota data tidak saya peroleh.

Saya sudah beberapa kali komplain Customer Service Telkomsel, tetapi tidak ada penyelesaian. Terakhir petugas yang menerima komplain atas nama Gibran (17008376) hanya menerangkan bahwa bonus kuota data akan masuk jika masih ada persediaan. Padahal yang saya keluhkan justru saya tidak mendapatkan bonus sesuai iklannya.

Kalau memang bonusnya sudah tidak tersedia bagaimana konsumen tahu? Entah salah sistem atau customer servicenya yang bodoh tidak bisa menjelaskan kenapa bonus kuota saya tidak masuk. Customer service hanya memberikan pernyataan bonus kuota data akan diberikan jika masih tersedia, itu saja tanpa penjelasan apapun.

Sebagai pelanggan saya merasa tertipu oleh iklan Telkomsel, bahkan setelah itu pun Telkomsel masih mengirim sms iklan bonus kuota yang sama beberapa kali lagi. Apakah begini cara operator sebesar Telkomsel mencari untung? Terima kasih banyak kepada redaksi atas bantuan dan perhatiannya.

Lim Pribadi
Jl. Kalipasir No. 25/29, Tangerang
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Bank DBS Indonesia
Mempermainkan Pengajuan Nasabah
Telkomsel
Tertipu Bonus Isi Pulsa Lewat T-cash
Bank Mandiri
Saldo Terdebit, Uang Tidak Keluar
XL
Pelayanan XL Prioritas Sangat Buruk
Bank CIMB Niaga
Pengembalian Dana Belum Diselesaikan
Tanggapan Lain
Lihat Semua
Bank BNI
Setor Tunai di ATM BNI Bermasalah, Saldo Ditarik Kembali
Permata Bank
Rekening Permata Me Tak Kunjung Aktif
Blibli.com
Tertipu Pembelian iPhone 6S
Bank UOB Indonesia
Tidak Lagi Menjadi Nasabah tapi Masih Ditelepon Penawaran
Telkom - Indihome
Komplain Pelayanan Indihome