Surat Pembaca
OVO

Pelayanan CS OVO Sangat Buruk

Senin, 20 Agustus 2018 | 14:41 WIB

Pada tanggal 1 Agustus 2018, saya mengirimkan email ke cs@ovo.id untuk minta perubahan nomor HP pada akun pribadi. Berikutnya dari pihak OVO meminta saya untuk screen shoot bukti apabila nomor saya sudah tidak dapat digunakan dan diaktifkan kembali. Saya pun menghubungi provider AXIS dengan pelayanan yang cepat dan saya pun dikirimkan email dari pihak AXIS sudah saya screenshoot.

Singkat cerita, tanggal 4 Agustus saya lampirkan semua persyaratan yang diminta oleh pihak OVO. Sampai tanggal 6 Agustus 2018 saya tidak mendapat kabar. Saya email kembali kepada mereka dan alhasil mereka baru merespon untuk meminta tolong saya untuk bersabar menunggu proses pengerjaan migrasi tersebut.

Sesudah itu tidak ada kabar lagi dari pihak OVO bagaimana proses migrasi hingga saat ini yaitu 20 Agustus 2018 pukul 14.23 WIB. Padahal saya sudah email kembali pada tanggal 9 Agustus 2018 namun tidak ada respon sama sekali.

Saya minta tanggapan OVO secepatnya.

Angelo
Jl. Setiakawan VA No.10, Rt/Rw.013/007, Jakarta
OVO

Pelayanan CS OVO Sangat Buruk

Jumat, 24 Agustus 2018 | 12:08 WIB

Berikut kami sampaikan informasi terkait surat pembaca yang dikirimkan Bapak Angelo dan dimuat di Kompas.com pada Senin, 20 Agustus 2018 dengan judul “Pelayanan CS OVO Sangat Buruk”.

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Angelo saat mengakses akun OVO. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Bapak Angelo untuk menyampaikan permohonan maaf, menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Dengan demikian, permasalahan yang dialami Bapak Angelo sudah diselesaikan.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Angelo. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Ferdyana Lie - Public Relations
Lippo Kuningan, 20th floor, Jl. HR. Rasuna Said Kav. B-12 Setiabudi, Jakarta, 12940
Surat Pembaca
Lihat Semua
Indosat
Dua Bulan Tagihan Masih Menggantung
Bank Mandiri dan Bank CIMB Niaga
Top Up E-Money Gagal, Tabungan di CIMB Niaga Terpotong
Bank CIMB Niaga
Dikecewakan Promosi Tukar Point Xtra CIMB
Tokopedia
Pesanan Tidak Sesuai dengan yang Dibayarkan
Tiket.com
Pengembalian Dana Belum Dikirim
Tanggapan Lain
Lihat Semua
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Pencairan Dana BNI Simponi Tak Kunjung Datang
Bank BNI
Hampir 5 Bulan, Laporan Belum Selesai
JNE
Proses Klaim Lama dan Tidak Ada Respon
JNE
Layanan JNE Sangat Mengecewakan
Bank BNI
Permohonan Kenaikan Limit Kartu Kredit BNI Sulit