Surat Pembaca
TIKET.COM

Kecewa Dengan Tiket.com

Senin, 24 Desember 2018 | 00:52 WIB

Saya melakukan pemesanan penginapan di Puri Sangopi, Yogyakarta untuk Tanggal 22-26 Desember 2018,  melalui Tiket.com dengan itinerary ID 59290516. Namun, ketika saya sudah tiba di lokasi hotel, pihak hotel menginformasikan kalau nama saya tidak terdaftar, dan hotel sudah full.

Setelah itu saya telepon Tiket.com di Nomor 08041500878. Secara bertele-tele, mereka menyatakan akan koordinasi dengan pihak hotel, namun tidak ada kejelasan sama sekali. Pihak hotel menyarankan saya untuk mencari hotel lain, karena saya membawa bayi. Akhirnya, saya mencari penginapan lain.

Saya menghubungi Tiket.com lagi dan berbicara dengan Bapak Faldi, namun tidak ada kejelasan juga. Ia mengatakan akan menghubungi lagi via email atau telepon. Namun, tidak ada follow up sama sekali.

Pada 23 Desember 2018, saya menghubungi Tiket.com lagi, dan diterima oleh Ibu Eva dan Bapak Nugroho Widi. Namun, tetap tidak ada informasi apapun. Mereka hanya menyampaikan laporan bahwa sudah memproses keluhan dan akan melakukan proses refund. Namun, tidak ada kejelasan kapan proses refund akan dilakukan.

Saya sangat kecewa dengan Tiket.com yang sudah menelantarkan saya dan keluarga di Jogjakarta. Serta tidak memberikan solusi atas masalah yang terjadi. Apakah seperti ini pelayanan yang diberikan oleh Tiket.com kepada para pelanggannya?

Charles
Komplek Boulevard Hijau Blok Q 10, Bekasi
Tiket.com

Kecewa Dengan Tiket.com

Jumat, 11 Januari 2019 | 15:28 WIB

Sehubungan dengan surat pembaca di inside.kompas.com tanggal 24 Desember 2018 yang ditulis oleh Bapak Charles mengenai artikel berjudul, “Kecewa Dengan Tiket.com“, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Untuk case order ID #59290516, Tim Customer Service kami telah menghubungi customer dan melakukan refund terhadap pemesanan customer per tanggal 27 Desember 2018. Sebagai permintaan maaf, kami telah memberikan Gift Voucher senilai Rp. 200.000 kepada customer yang dapat digunakan untuk pemesanan tiket hotel dan pesawat di aplikasi Tiket.com. 

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan customer untuk menggunakan layanan Tiket.com. Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam Tiket.com di 0804 1500 878 atau email cs@tiket.com.

Yosi Marhayati - Public Relations Executive
Grha Niaga Thamrin Lt. 5, Jl. KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media