Surat Pembaca
JD.ID

Layanan Logistik dan Purna Jual JD.ID Mengecewakan

Selasa, 1 Januari 2019 | 09:44 WIB

Tertarik dengan promosi bebas biaya pengiriman JD.ID, saya melakukan pemesanan dua unit Sekai Misty Fan 30" dengan nomor order 246854366 pada 14 Desember 2018. Meskipun pengiriman sedikit terlambat, bagian delivery mengirimkan pesanan saya empat hari kemudian. Saat pemasangan Misty Fan, ternyata saya temukan part-nya kurang, yaitu tiang kipas dan baling-baling, sehingga Misty Fan tidak bisa dirakit.

Saya segera melaporkan ke bagian purna jual melalui aplikasi JD.ID dan langsung mendapat email balasan bahwa akan difollow-up maksimal dalam waktu enam hari. Tadinya saya senang dengan response email yang cepat, dan saya coba menunggu sampai enam hari. Namun ternyata, sampai lewat dari enam hari tidak ada personel bagian purna jual yang menghubungi saya.

Saya sudah dua kali menelpon Customer Service JD.ID dan minta mengingatkan bagian purna jual untuk segera memfollow-up kekurangan part Misty Fan saya. Karena tidak ada kejelasan dan tindak lanjut dari JD.ID, saya memuat keluhan dan kekecewaan saya di Surat Pembaca ini. Mohon tanggapan dan tindakan lebih lanjut dari JD.ID untuk segera menyelesaikan kekurangan part Misty Fan saya.

Asep
Perum Telaga Sakinah CD 20 No. 18-19, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi
Kirimkan Surat Anda
Login atau Register terlebih dahulu untuk mengirim surat Anda. Lihat syarat dan ketentuan di sini.
Surat Pembaca
Lihat Semua
Tanggapan Lain
Lihat Semua
TRAVELOKA & CIMB NIAGA
Kecewa Dengan Pelayanan Traveloka dan CIMB
Lazada Indonesia
Saldo Ditahan dan Toko Ditutup oleh Lazada
Lazada Indonesia
Kecewa Akun Seller Center Lazada Dibatasi, Dikenakan Pelanggaran dan Banding Ditolak
Panin Dai-Ichi Life
Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian Panin Dai-Ichi Life
First Media
Sulitnya Proses Berhenti Layanan Televisi First Media